Apa yang Kamu Lakukan Saat Terjebak DiLampu Merah?

Cerita Pengendara motor dan lampu merah adalah sebuah kisah cinta yang menjengkelkan. Meskipun lampu merah fungsinya untuk mengatur arus kendaraan di persimpangan jalan, keberadaannya bagi sebagian orang dirasakan sangat mengesalkan. Terutama bagi mereka yang sedang kebelet terburu-buru mengejar waktu. hihihi.. Memang sih, ada saat-saat tertentu di mana orang-orang akan berkelahi dengan waktu, seperti terlambat ke … Lanjutkan membaca Apa yang Kamu Lakukan Saat Terjebak DiLampu Merah?

Iklan

Saat-saat istimewa, Naik Motor bareng Kekasih

untuk kamu yang pacaran naik motor, kamu pasti akan mengalami sensasi lain dibandingan naik mobil, Karena pacaran dengan naik motor justru lebih romantis daripada naik mobil.

Catatan Blogger Di Akhir Tahun 2016

TegeanBlog.Com - Dimalam tahun baru ini izinkan admin unyuk menulis rentetan kisah selama tahun 2016. Ditahun ini admin jarang nulis tak seperti tahun sebelumnya yang rutin bikin artikel. Entah kenapa, semua inspirasi yang nyelip diotak tiba-tiba terhenti saat membuka laptop. Kalaupun nyangkut paling 1-2 artikel yang muncul disini. Menulis sebuah artikel di blog membutuhkan inspirasi, … Lanjutkan membaca Catatan Blogger Di Akhir Tahun 2016

Suka Nyanyi atau Karaoke? Ternyata Banyak manfaatnya Lho..

Salah satu aktivitas yang paling banyak disukai orang adalah bernyanyi, bener kan Gan? Enggak peduli suara anda kayak suara klakson kapal, knalpot bajaj atau apapun lah yang membuktikan kalau anda sama sekali kagak memiliki kemampuan menyanyi, tapi buktinya anda akan tetap senang bernyanyi. Betul betul betul? Hehehe. Mau tau alasannya Gan? itu karna bernyanyi adalah … Lanjutkan membaca Suka Nyanyi atau Karaoke? Ternyata Banyak manfaatnya Lho..

Tukang Tambal Ban Online, Perlukah?

TegeanBlog.Com - Pernahkah saat menikmati perjalanan terkena musibah seperti gambar diatas?? Hemmm.. mungkin anda akan jengkel dan tengok kiri-kanan untuk mencari si tukang tambal ban. Akan sangat beruntung apabila lokasi tukang tambal ban gak terlalu jauh dari TKP, tapi kalo jaraknya 1-2km hwalah.. ya siap keringatan ndorong motor. Hihihi.. Nah, disinilah diperlukan sekali bantuan tukang … Lanjutkan membaca Tukang Tambal Ban Online, Perlukah?

Surat Cinta Untuk Ayah

TegeanBlog.Com - Ketika berada di terminal dan menunggu kedatangan bus yang akan membawaku berangkat kembali ke jakarta kemarin, Si sulung sms ke hapeku.. "Pa, ana selembar kertas ning njero tas, mengko diwaca ya..(veli)". walaupun belum baca isi tulisan kertasnya, dalam batin "Ahhh.. paling si sulung (veli) cuma iseng, ngerjain ayahnya.." lalu kubalas smsnya "iya, mengko … Lanjutkan membaca Surat Cinta Untuk Ayah

Yuk, Melawan Arus Di Jalan Raya

TegeanBlog.Com - Akhir-akhir ini saya perhatiin manusia2 yang melawan arus di jalan raya buanyak banget. berbulan2 saya menganalisa, kenapa makin hari makin banyak? apa alasan mereka? dibawah akan saya paparkan hasil research saya, keuntungan melawan arus, cekidot!!! langsung sama tuhan konon kabarnya orang yang melawan arus bisa lebih cepat ketemu tuhan. udah ga sabar ketemu … Lanjutkan membaca Yuk, Melawan Arus Di Jalan Raya