Catatan Blogger Di Akhir Tahun 2016

TegeanBlog.Com – Dimalam tahun baru ini izinkan admin unyuk menulis rentetan kisah selama tahun 2016. Ditahun ini admin jarang nulis tak seperti tahun sebelumnya yang rutin bikin artikel. Entah kenapa, semua inspirasi yang nyelip diotak tiba-tiba terhenti saat membuka laptop. Kalaupun nyangkut paling 1-2 artikel yang muncul disini. Menulis sebuah artikel di blog membutuhkan inspirasi,…

Tukang Tambal Ban Online, Perlukah?

TegeanBlog.Com – Pernahkah saat menikmati perjalanan terkena musibah seperti gambar diatas?? Hemmm.. mungkin anda akan jengkel dan tengok kiri-kanan untuk mencari si tukang tambal ban. Akan sangat beruntung apabila lokasi tukang tambal ban gak terlalu jauh dari TKP, tapi kalo jaraknya 1-2km hwalah.. ya siap keringatan ndorong motor. Hihihi.. Nah, disinilah diperlukan sekali bantuan tukang…

Surat Cinta Untuk Ayah

TegeanBlog.Com – Ketika berada di terminal dan menunggu kedatangan bus yang akan membawaku berangkat kembali ke jakarta kemarin, Si sulung sms ke hapeku.. “Pa, ana selembar kertas ning njero tas, mengko diwaca ya..(veli)”. walaupun belum baca isi tulisan kertasnya, dalam batin “Ahhh.. paling si sulung (veli) cuma iseng, ngerjain ayahnya..” lalu kubalas smsnya “iya, mengko…

Yuk, Melawan Arus Di Jalan Raya

TegeanBlog.Com – Akhir-akhir ini saya perhatiin manusia2 yang melawan arus di jalan raya buanyak banget. berbulan2 saya menganalisa, kenapa makin hari makin banyak? apa alasan mereka? dibawah akan saya paparkan hasil research saya, keuntungan melawan arus, cekidot!!! langsung sama tuhan konon kabarnya orang yang melawan arus bisa lebih cepat ketemu tuhan. udah ga sabar ketemu…

Patung Sekelas Ikon Kota kok pake Fiberglass??

TegeanBlog.Com – Peristiwa robohnya Patung Jenderal Soedirman pada hari minggu pagi kemarin, meninggalkan misteri dan rasa penasaran bagi masyarakat. Ada beberapa yang menanggapi terkait aura mistis, maupun secara agama. Tapi bukan itu pertanyaanya, melihat belahan dan serpihan yang tercecer, bahan dasar patung jenderal soedirman ternyata terbuat dari fiberglass. Sekelas patung ikon kota kok pake fiberglass?…