Edyan, Biaya Servis Motor yang Ringsek Capai Rp1,5 Miliar

TegeanBlog.Com -  Menurut Kepala teknisi MotoGP, Christophe Bourguignon, saat terjadi kecelakaan di MotoGP, perkiraan biaya servisnya menelan duit antara 15 ribu hingga 100 ribu euro atau sekira Rp239 juta – Rp1,5 miliar. Bisa dibayangkan, tim bisa dibilang akan tekor jika sang rider mengalami kecelakaan saat balapan. Seperti yang terjadi race MotoGP beberapa waktu lalu, dua rider Ducati itu harus … Lanjutkan membaca Edyan, Biaya Servis Motor yang Ringsek Capai Rp1,5 Miliar

Iklan

Cara Mudah Bikin Agya dan Ayla Lebih Bertenaga

TegeanBlog.Com - Bagi Anda pemilik mobil jenis Low Cost and Green Car(LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, ada tips menarik yang bisa diterapkan. Kali ini, agar mobil murah tersebut memiliki tenaga yang lebih maksimal. Sebagai kendaraan LCGC, jenis mobil ini dirasakan masih perlu dioprek sana-sini oleh para pemiliknya. Mulai dari penambahan fitur, aksesori sampai penyempurnaan kelistrikan … Lanjutkan membaca Cara Mudah Bikin Agya dan Ayla Lebih Bertenaga

Tips Mudah Mengecek Motor Sebelum Mudik

TegeanBlog.Com - Bagi anda yang akan mudik atau pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor, sebaiknya cek dulu kendaraan anda. Nah berikut beberapa poin penting yang harus dicek sebelum berangkat ke kampung halaman anda, simak tipsnya dibawah ini. 1.Cek Accu Tegangan yang disarankan pada accu yakni sekitar 12 Volt, jika kurang maka starter akan mengalami masalah, … Lanjutkan membaca Tips Mudah Mengecek Motor Sebelum Mudik

Tukang Tambal Ban Online, Perlukah?

TegeanBlog.Com - Pernahkah saat menikmati perjalanan terkena musibah seperti gambar diatas?? Hemmm.. mungkin anda akan jengkel dan tengok kiri-kanan untuk mencari si tukang tambal ban. Akan sangat beruntung apabila lokasi tukang tambal ban gak terlalu jauh dari TKP, tapi kalo jaraknya 1-2km hwalah.. ya siap keringatan ndorong motor. Hihihi.. Nah, disinilah diperlukan sekali bantuan tukang … Lanjutkan membaca Tukang Tambal Ban Online, Perlukah?

Daftar Harga Sparepart All New Suzuki Satria FU 150 Fi

TegeanBlog.Com - Hari ini (16-02-2016) Pabrikan Suzuki Indonesia resmi launching produk terbarunya yakni All New Satria Fu 150 Injeksi di Sirkuit sentul jawabarat. Dalam acara tersebut, selain mengenalkan harga, teknologi serta fitur terbaru juga disediakan 41 unit motor untuk sesi test ride bagi awak media dan blogger. nah dalam sesi tersebut terbukti, bahwa motor seharga … Lanjutkan membaca Daftar Harga Sparepart All New Suzuki Satria FU 150 Fi

10 Barang ini, Wajib Ada DiMobilmu Setiap Saat

TegeanBlog.Com - Sore sobat.. pernah mempunyai masalah di mobil dan menyesal bukan main karena tidak bawa barang yg dibutuhkan saat itu..? Misalnya dompet kosong sedangkan terlanjur masuk tool gate? Nah, ada 10 jenis barang nih sob.. yang wajib hukumnya selalu ada di mobil setiap  agar hidup mu saat menemui masalah diperjalanan akan lbh ringan.. 1. … Lanjutkan membaca 10 Barang ini, Wajib Ada DiMobilmu Setiap Saat

Cara mengatasi gardan mobil supaya tidak cepat rusak

TegeanBlog.Com - Bagi kamu pemilik mobil berpenggerak roda belakang, atau pun 4WD. Gardan merupakan komponen yang vital, karena fungsinya menggerakkan roda. Mobil dengan gerak roda belakang tentunya menggunakan gardan, lain halnya dengan gerak roda depan yang tidak memerlukan peranti itu. Bila gardan bermasalah atau rusak, dapat menyebabkan mobil tidak akan jalan. Namun yang disayangkan, justru … Lanjutkan membaca Cara mengatasi gardan mobil supaya tidak cepat rusak