Suzuki Garap GSX150 Bandit “Setengah Hati”

Pertama kali muncul pada awal Agustus 2018 lalu, kehadiran Suzuki GSX150 Bandit cukup mencuri perhatian. Ada yang memuji, ada pula yang mengkritik desainnya, yang mirip Satria F150.

Suzuki GSX150 BanditHal ini banyak disampaikan pada media sosial, warganet menyebut kalau desainer Suzuki malas mikir desain yang benar. Hanya tinggal comot-comot lampu Satria, yang dipasang di bodi GSX-S150.

“Ya kita tahu itu, kita tidak salahkan. Tapi begini, dalam memgembangkan motor, kita sudah tahu ditujukan kemana. Kita pun pelajari buying behaviour mereka seperti apa,” kata Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kemudian hasilnya adalah motor yang punya posisi tepat dari sisi value dan harga. “Jadi Bandit ini lebih mengedepankan fungsionalitas,” jelasnya di Ampera, Jakarta Selatan kemarin (6/9/2018).

Harga Suzuki GSX150 BanditLalu jika dibandingkan pada penggunaanya, Bandit ini cocok untuk mereka yang ingin menikmati sensasi motornya. Sedangkan GSX-S150 dianggap lebih pada hobi, mereka ingin menikmati motornya.

Seperti diketahui, secara teknis mesin keduanya tak ada perbedaan karena pakai basis yang sama. Namun Bandit punya buritan yang lebih landai untuk menunjang kenyamanan penumpangnya.

Cewek Suzuki GSX150 BanditBagian sub frame berubah banyak, tak lagi menjulang seperti GSX-S150. Kemudian sudah dilengkapi dengan behel, pelindung knalpot hingga posisi duduk yang dibuat lebih nyaman.

sumber foto : 78deka.com

Iklan

2 respons untuk ‘Suzuki Garap GSX150 Bandit “Setengah Hati”

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.