Punya motor itu biasa, Punya motor modif baru luar biasa.

Terlepas dari aneh, lucu atau nggak mungkinnya sebuah motor dipoles sedemikian-rupa dengan desain-desain unik. Motor berdesain unik ini cukup bisa jadi sumber inspirasi memodif motor cewek anda. hehe.. Memang benar motor hanya untuk dikendarai pas sedang macet, tapi tentu memodifnya dengan desain unik pastinya bisa jadi nilai plus tunggangan tersebut. Belum lagi, menarik perhatian si … Lanjutkan membaca Punya motor itu biasa, Punya motor modif baru luar biasa.

Iklan

Tips Berkendara Aman Saat Malam Hari

Mengendarai motor saat malam hari sepertinya lebih menyenangkan. Tidak silau, lebih sejuk dan biasanya lebih sedikit kendaraan. Namun, berkendara pada malam hari justru lebih berbahaya! Kecelakaan yang menimpa pengendara motor biasanya terjadi karena pengemudi lain tidak melihat motor yang ada didepannya. Risiko kecelakaan tersebut meningkat saat malam hari karena selain Anda tidak terlihat oleh pengendara … Lanjutkan membaca Tips Berkendara Aman Saat Malam Hari

Modifikasi Lampu Dim Untuk Motor Bebek

Saat diparkiran beberapa waktu lalu, temen ane nanya mengenai tombol tambahan di stang kiri sivemi, karena di motor bebek jarang ditemui/nempel tombol seperti ini 🙂 Lampu dim/lampu tembak pada motor bagi ane sangat penting terutama saat perjalanan jauh(touring) saat malam hari,kenapa? karna disaat bermanuver dijalan apalagi saat mau nyalip kendaraan besar (bus/truk) suara klakson sering … Lanjutkan membaca Modifikasi Lampu Dim Untuk Motor Bebek

New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

Yamaha tak segan memperbaharui Vega ZR tadi siang, bodinya dikasih kostum baru dengan mesin sama 115 cc karburator. Namanya juga ikut diubah layaknya seri terbaru motor, Vega RR. katanya, mencerminkan karakter Vega-RR, Real Road. Yakni motor yang mampu menembus semua jalanan berkat ketangguhannya – Semakin Keren Tangguh Membanggakan. wuihhhhhh.. Perubahan disain bodi terbarunya gak terlalu … Lanjutkan membaca New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Motor Antik

Gak hanya onderdil atawa sparepart aja loh, Motor bekas yang antik2 juga dilego W.O.W semoga kepingin :mrgreen: 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Bursa Onderdil 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Cewek Seksi Lokasi : Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Bursa Onderdil

Acara yang berlangsung sabtu dan minggu ini menghadirkan bursa otomotif baik mobil maupun motor bekas, lomba modifikasi motor dan mobil, aneka aksesori kendaraan, barang unik dan antik, hingga benda koleksi yang langka. Lokasinya : Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Lihat Juga : 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Motor Antik 14th Otobursa Tumplek … Lanjutkan membaca 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Bursa Onderdil

Modif Motor Bebek jadi Harley Davidson, Mantabz :D

Motor harley ini bukan sembarang harley, ini motor harley davidson hasil kreasi Pak Slamet Riyadi. :mrgreen: Tidak ada kesan mewah seperti moge harley pada umumnya, tapi kreatif tanpa batas memancar jelas dari tunggangan. Ajiiib Gan 😉 Pak Riyadi ini mengaku merakit motor kesayangannya dari sisa-sisa stainless steel bekas yang ada di bengkelnya. 😀 Mulai dari … Lanjutkan membaca Modif Motor Bebek jadi Harley Davidson, Mantabz 😀