Apa yang Kamu Lakukan Saat Terjebak DiLampu Merah?

Cerita Pengendara motor dan lampu merah adalah sebuah kisah cinta yang menjengkelkan. Meskipun lampu merah fungsinya untuk mengatur arus kendaraan di persimpangan jalan, keberadaannya bagi sebagian orang dirasakan sangat mengesalkan. Terutama bagi mereka yang sedang kebelet terburu-buru mengejar waktu. hihihi.. Memang sih, ada saat-saat tertentu di mana orang-orang akan berkelahi dengan waktu, seperti terlambat ke … Lanjutkan membaca Apa yang Kamu Lakukan Saat Terjebak DiLampu Merah?

Iklan

Saat-saat istimewa, Naik Motor bareng Kekasih

untuk kamu yang pacaran naik motor, kamu pasti akan mengalami sensasi lain dibandingan naik mobil, Karena pacaran dengan naik motor justru lebih romantis daripada naik mobil.

Guru SD Cantik Nyambi NgeMC-in Burung

TegeanBlog.Com - Hai tegeanmania, masih ingatkah dengan Bu Mawar? (Guru SD cantik yang pernah saya tulis 4 tahun lalu di blog ini) kalo belom mampir dulu yuk? Klik Disini  Akhir-akhir ini beliau sering dipanggil ke beberapa event lomba burung (tapi bukan ikutan lomba/main burung loh). Kalau dulu disibukkan dengan aktifitas modeling dan fotografi, Bu Guru Cantik … Lanjutkan membaca Guru SD Cantik Nyambi NgeMC-in Burung

Cara Membayar Denda E-Tilang Dari Polisi Lalu Lintas

TegeanBlog.Com - Halooo tegean mania, apa kabar? hehehe.. sudah berapa bulan ya saya gak corat-coret diblog kecil ini.. Hemmm..tanpa basa-basi lagi, kali ini saya akan berbagi tips bagi anda yang baru saja menerima surat tilang alias "birunya Cinta"  dari polisi lalu lintas. Memang sih, bagi yang sudah berpengalaman/sering kena razia trus kena tilang hal ini sudah … Lanjutkan membaca Cara Membayar Denda E-Tilang Dari Polisi Lalu Lintas

Super Baper Singer, Karaoke Berhadiah Motor

TegeanBlog.Com - Tak terasa hari ini sudah berada di ujung tahun 2016. Tengah malam nanti sudah memasuki awal tahun 2017. Bagi kamu yang masih jomblo atau baru kemarin putus sama pasangan jangan baper yah.. 😁 Bagi yang hobi nyanyi di kamar mandi atau suka karaoke, admin kasih tau kabar baik nih.. Ada satu aplikasi karaoke … Lanjutkan membaca Super Baper Singer, Karaoke Berhadiah Motor

V-KOOL Creative Video Challenge – You Deserve The Best

TegeanBlog.Com (ads) - Menyadari betapa dekatnya media audio visual dengan generasi masa kini, V-KOOL ingin mengingkatkan kesadaran atas semangat kreatifitas dan inovasi yang selama ini menjadi konsep dasar penciptaan V-KOOL kepada generasi muda. Melalui V-KOOL Creative Challenge - kompetisi video pendek bagi generasi muda, kegiatan ini diyakini menjadi media alternatif untuk crowdsourcing, selain itu juga berfungsi … Lanjutkan membaca V-KOOL Creative Video Challenge – You Deserve The Best

Purbalingga Menyeduh Kopi Untuk Dunia

TegeanBlog.Com - Untuk memperingati hari kopi sedunia beberapa waktu yang lalu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Purbalingga mengadakan acara ngopi bareng. Dengan mengambil lokasi di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Goentoer Darjono PURBALINGGA, acara ini terbilang cukup sukses mengenalkan aneka produk kopi asli purbalingga. Seperti apa sih acaranya?? Pengunjung yang hadir mulai dari anak-anak hingga orang dewasa … Lanjutkan membaca Purbalingga Menyeduh Kopi Untuk Dunia