Apa yang Kamu Lakukan Saat Terjebak DiLampu Merah?

Cerita Pengendara motor dan lampu merah adalah sebuah kisah cinta yang menjengkelkan. Meskipun lampu merah fungsinya untuk mengatur arus kendaraan di persimpangan jalan, keberadaannya bagi sebagian orang dirasakan sangat mengesalkan. Terutama bagi mereka yang sedang kebelet terburu-buru mengejar waktu. hihihi.. Memang sih, ada saat-saat tertentu di mana orang-orang akan berkelahi dengan waktu, seperti terlambat ke … Lanjutkan membaca Apa yang Kamu Lakukan Saat Terjebak DiLampu Merah?

Iklan

Menerobos Lampu Merah Boleh, Asal..

Saat lampu menyala berwarna merah tentu si pengendara harus berhenti. Jika tidak, bisa berakibat fatal, ditabrak atau tertabrak. Selain itu pasti ditilang polisi lalu lintas. Priiiiiiiittttttt 😆 Tapi masih ada saja pengendara di ibukota yang nekat menerobos lampu ini. menurut ane, mending sampeyan pindah aja ke kota Milwaukee, Wisconsin, negaranya pakdhe di Amerika Serikat, sampeyan … Lanjutkan membaca Menerobos Lampu Merah Boleh, Asal..

Review Perjalanan Mudik Juni 2013

Hola vegalovers, postingan kali ini review tentang perjalanan mudik kemarin. siapkan kopi, siapkan tiker karna postingannya lumayan panjang hehe.. 😆 Langsung saja, kemarin tanggal 5 juni 2013 ane melakukan perjalanan mudik. Berangkat dari jakarta abis maghrib saat cuaca gerimis rintik-rintik. seperti biasa, saat melewati jalur jakarta karawang, dihadang kemacetan panjang, maklum saat jam-jam tersebut bertepatan … Lanjutkan membaca Review Perjalanan Mudik Juni 2013

Liat cewek pakai rok mini, bisa bikin cilaka

Ngomongin mengenai kecelakaan lalu lintas sampai kapanpun gak ada abisnya, ternyata bahwa salah satu penyebab terjadi kecelakaan lalu lintas khususnya motor adalah karena Rok Mini cewek! kok bisa?? banyak juragan yang mengakui konsentrasinya terganggu dengan cewek pake rok mini atau celana pendek dijalan saat cuaca panas. 😯 Kenapa banyak terjadi dikota dan disaat cuaca yg … Lanjutkan membaca Liat cewek pakai rok mini, bisa bikin cilaka

Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan

Lama ya tidak update postingan..? (padahal baru seminggu) Maklum aja Gan,kebanyakan kerjaan jadi gak sempet ketik. 😉 Tulisan kali ane ikut nyumbang tentang betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas dijalan raya. Mungkin semua dari kita sudah tahu, semboyan Polri yang baru. “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan”. Terdengar indah, namun apakah kita … Lanjutkan membaca Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan

Pengendara Cerdas, Taat Peraturan Lalu Lintas

Menilik seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas akhir-akhir ini, sebagian disebabkan kurang tertibnya pengendara terhadap peraturan lalu lintas. Mungkin sebagian dari kita ada yang gak sadar betapa pentingnya menaati aturan. padahal keselamatan dijalan raya bukan hanya faktor skill, kelihaian mengendalikan motor maupun kemudi(mobil) tetapi bagaimana menaati peraturan lalu lintas, menjaga sikap atapun toleransi antar sesama pengguna … Lanjutkan membaca Pengendara Cerdas, Taat Peraturan Lalu Lintas

Foto Pelanggaran Rambu Lalu Lintas (2)

Beginilah nasib para pejalan kaki di saat harus menyeberang jalan yang dipenuhi motor yang sedang menunggu lampu merah. 👿 Pelanggaran rambu lalu lintas yang memakan hak pejalan kaki kerap terjadi di Ibukota karena tidak adanya tindakan hukum yang tegas dari kepolisian. 😥 Tahukah juragan, setiap perempatan besar di jakarta sudah dipasangin CCTV yang terhubung ke … Lanjutkan membaca Foto Pelanggaran Rambu Lalu Lintas (2)