CARA PASANG AKSESORIS DAN VARIASI UNTUK MOTOR

TegeanBlog.Com - Halo pembaca setia, kali ini admin akan berbagi tips, cara pasang aksesoris dan variasi untuk motor bebek dan motor matic. Beberapa part ini saya pesan dari online shop Lazada, apa aja isi dari paket CODnya, yuk simak sampe habis. :mrgreen: Wah, lumayan banyak juga yah, pasti mahal. Gak juga ah, semua belanjaan diatas cuma … Lanjutkan membaca CARA PASANG AKSESORIS DAN VARIASI UNTUK MOTOR

Iklan

Cara Mudah Bikin Agya dan Ayla Lebih Bertenaga

TegeanBlog.Com - Bagi Anda pemilik mobil jenis Low Cost and Green Car(LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, ada tips menarik yang bisa diterapkan. Kali ini, agar mobil murah tersebut memiliki tenaga yang lebih maksimal. Sebagai kendaraan LCGC, jenis mobil ini dirasakan masih perlu dioprek sana-sini oleh para pemiliknya. Mulai dari penambahan fitur, aksesori sampai penyempurnaan kelistrikan … Lanjutkan membaca Cara Mudah Bikin Agya dan Ayla Lebih Bertenaga

Tips Mudah Mengecek Motor Sebelum Mudik

TegeanBlog.Com - Bagi anda yang akan mudik atau pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor, sebaiknya cek dulu kendaraan anda. Nah berikut beberapa poin penting yang harus dicek sebelum berangkat ke kampung halaman anda, simak tipsnya dibawah ini. 1.Cek Accu Tegangan yang disarankan pada accu yakni sekitar 12 Volt, jika kurang maka starter akan mengalami masalah, … Lanjutkan membaca Tips Mudah Mengecek Motor Sebelum Mudik

Cara Mudah Memantau Kondisi Sistem Pelumasan Mobil

TegeanBlog.Com - Oli atau minyak pelumas bagi mesin mobil memiliki peranan sangat penting. Kerja berbagai komponen – khususnya mesin – akan berantakan, manakala pelumasan tidak terjadi dengan sempurna. Selain mobil akan rusak, juga dibutuhkan biaya yang tidak kecil untuk memperbaikinya. Oleh karena itu melakukan perawatan rutin secara benar terhadap sistem pelumasan mesin mobil, merupakan cara … Lanjutkan membaca Cara Mudah Memantau Kondisi Sistem Pelumasan Mobil

Tips mendeteksi kelistrikan pada mobil bekas

TegeanBlog.Com - Ketika membeli mobil bekas (mobkas), yang mesti diperhatikan tak cukup meneliti kondisi bodi dan mendengar suara mesin. Kudu diketahui juga sistem kelistrikannya, seperti di antaranya kondisi ketika sinar lampu terang saat digas, meredup kala putaran mesin turun; kemudian, ruang dipenuhi kabel-kabel. Mobil dengan usia di atas lima tahun umumnya banyak mengalami gangguan pada … Lanjutkan membaca Tips mendeteksi kelistrikan pada mobil bekas

Cara Merawat Mobil yang Baik dan Benar (bagian 2)

TegeanBlog - Dewasa ini penggunaan kendaraan pribadi sebagai sarana transportasi semakin membludak terutama daerah perkotaan. Indikasinya terlihat dari semakin banyaknya kendaraan roda dua maupun roda empat yang “wara-wiri” di jalan, baik saat jam sibuk ataupun bukan. Kebanyakan dari masyarakat pengguna kendaraan pribadi memilih tidak menggunakan sarana transportasi masal dengan alasan demi kenyamanan, efektifitas dan efisiensi … Lanjutkan membaca Cara Merawat Mobil yang Baik dan Benar (bagian 2)

Tips menambah performa mesin motor standar

TegeanBlog.Com - Ini dia cara sederhana untuk menambah tenaga mesin motor yang standar menjadi tambah kenceng. 1. Menambah kapasitas mesin Kapasitas mesin lebih besar berarti lebih bertenaga, bukan berarti kapasitas kecil ga bisa kencang, orang yang bore up gila2an aja kadang masih kalah dengan yang kapasitasnya lebih kecil , Tapi mengesampingkan hal itu semua, untuk … Lanjutkan membaca Tips menambah performa mesin motor standar