New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

Yamaha tak segan memperbaharui Vega ZR tadi siang, bodinya dikasih kostum baru dengan mesin sama 115 cc karburator. Namanya juga ikut diubah layaknya seri terbaru motor, Vega RR. katanya, mencerminkan karakter Vega-RR, Real Road. Yakni motor yang mampu menembus semua jalanan berkat ketangguhannya – Semakin Keren Tangguh Membanggakan. wuihhhhhh..
new vega rr
Perubahan disain bodi terbarunya gak terlalu ekstrim,contohnya ;
-reflektor lampu sein depan jadi lebih besar dan gak minimalis lagi 😦
-stripingnya baru tapi kliatan biasa saja bila dibandingkan dgn yang dijual pinggirjalan πŸ˜†
-indikator gigi dispeedometer, bagi ane gak perlu gan :mrgreen:
-velg, jari jari kok dicat item.. kesan klasiknya jadi ilang 😦
-yang bikin ane kesengsem, backlamp jadi bening, didealer udah ada yang jual belum yak? xixixi

Nah biar adil ada perbandingannya, Vega ZR ane kemarin juga ikut ane facelift gan. 😳
Tampak depan πŸ˜‰
Modifikasi Vega ZR
Tampak dari atas πŸ™‚
Modifikasi Vega ZR (1)
Tampak belakang 😦
Modifikasi Vega ZR (2)

Gimana menurut juragan???

Iklan

16 pemikiran pada “New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

  1. Gan Gw minta saran nih
    Gw kan masang Lampu LID tuh Di sen Motor Vega tahun 2012

    Pas Gw sent lampunya kok malah idup semua gan gi mna tuh gan ?

    Suka

  2. Ping balik: Daftar Isi | Welovehonda Blog Contest

  3. Kyk odong2 warna – warni lampunya πŸ˜€

    oh lampu led harganya 15 rb sepasang ya? Aku kmaren beli warna biru sepasan cuma 12 rb di toko spare part elektronik. Ah bs buat di jual lg nih jd 15 rb hehehe ngambil untung dkit πŸ˜€

    aku pasang buat di penerang spido meter, tp kok jd aga silau ya kalo mlm. Warna biru nya msh aga terang bgt

    Suka

  4. bro… cara buka speedometer dan masang lampu led didalemnya gimana langkah2 nya,, ane mau buka kok gak ngerti apa2 aja yg dibongkar :cry:,,, tolong jelasin pake gambar dong bro,,, pake led yg tipe apa juga??

    Suka

    • gampang kok gan, buka dulu kepala/ batoknya..
      trus tarik soket lampunya..
      ane pake tipe LED pagoda 10 mata gan, sepasang 15ribuan, kalo LED yang PaHe 5ribuan sepasang tp kurang terang..

      Suka

    • motor ane udah R plus tak tempelin stiker RR (ninja) dah lama gan,hehe..
      kalo dilihat dari samping jadi Vega RR πŸ˜†

      Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s