New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

Yamaha tak segan memperbaharui Vega ZR tadi siang, bodinya dikasih kostum baru dengan mesin sama 115 cc karburator. Namanya juga ikut diubah layaknya seri terbaru motor, Vega RR. katanya, mencerminkan karakter Vega-RR, Real Road. Yakni motor yang mampu menembus semua jalanan berkat ketangguhannya – Semakin Keren Tangguh Membanggakan. wuihhhhhh..
new vega rr
Perubahan disain bodi terbarunya gak terlalu ekstrim,contohnya ;
-reflektor lampu sein depan jadi lebih besar dan gak minimalis lagi 😦
-stripingnya baru tapi kliatan biasa saja bila dibandingkan dgn yang dijual pinggirjalan 😆
-indikator gigi dispeedometer, bagi ane gak perlu gan :mrgreen:
-velg, jari jari kok dicat item.. kesan klasiknya jadi ilang 😦
-yang bikin ane kesengsem, backlamp jadi bening, didealer udah ada yang jual belum yak? xixixi

Nah biar adil ada perbandingannya, Vega ZR ane kemarin juga ikut ane facelift gan. 😳
Tampak depan 😉
Modifikasi Vega ZR
Tampak dari atas 🙂
Modifikasi Vega ZR (1)
Tampak belakang 😦
Modifikasi Vega ZR (2)

Gimana menurut juragan???

Iklan

16 thoughts on “New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!”

  1. Gan Gw minta saran nih
    Gw kan masang Lampu LID tuh Di sen Motor Vega tahun 2012

    Pas Gw sent lampunya kok malah idup semua gan gi mna tuh gan ?

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s