wp-1471684748106.jpg

CARA PASANG AKSESORIS DAN VARIASI UNTUK MOTOR

TegeanBlog.Com – Halo pembaca setia, kali ini admin akan berbagi tips, cara pasang aksesoris dan variasi untuk motor bebek dan motor matic. Beberapa part ini saya pesan dari online shop Lazada, apa aja isi dari paket CODnya, yuk simak sampe habis. Wah, lumayan banyak juga yah, pasti mahal. Gak juga ah, semua belanjaan diatas cuma 200K…

wp-1469791180826.jpg

Cara Mudah Bikin Agya dan Ayla Lebih Bertenaga

TegeanBlog.Com – Bagi Anda pemilik mobil jenis Low Cost and Green Car(LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, ada tips menarik yang bisa diterapkan. Kali ini, agar mobil murah tersebut memiliki tenaga yang lebih maksimal. Sebagai kendaraan LCGC, jenis mobil ini dirasakan masih perlu dioprek sana-sini oleh para pemiliknya. Mulai dari penambahan fitur, aksesori sampai penyempurnaan kelistrikan…

Tips Memilih Ban yang tepat untuk Mobil kesayangan

TegeanBlog.Com – Berikut adalah kode dan terminologi ban mobil yang dapat digunakan untuk membantu memilih ban yang tepat untuk mobil kita: Tipe dan ukuran: Tipe dan ukuran ban yang direkomendasikan untuk mobil kita pada umumnya tertera pada plakat yang ada di pintu atau laci, di belakang tutup tangki bahan bakar atau pada petunjuk penggunaan. Sebagai contoh…

Tips Agar Mobil Selalu Prima Meski Ditinggal Lama

Apakah Anda termasuk orang yang kerap bepergian ke luar kota dalam waktu yang lama? Bila iya, jangan lupa memperhatikan mobil kesayangan Anda selama ditinggal agar kondisinya tetap prima. Hal yg sering terjadi adl Rem belakang atau rem tromol yang lengket, sistem kelistrikan tekor, bushing arm retak-retak atau aus, hingga oli mesin yang terkontaminasi atau rusak,…