Yuk, Melawan Arus Di Jalan Raya

TegeanBlog.Com – Akhir-akhir ini saya perhatiin manusia2 yang melawan arus di jalan raya buanyak banget. berbulan2 saya menganalisa, kenapa makin hari makin banyak? apa alasan mereka?
dibawah akan saya paparkan hasil research saya, keuntungan melawan arus, cekidot!!!

image

image

  • langsung sama tuhan
    konon kabarnya orang yang melawan arus bisa lebih cepat ketemu tuhan. udah ga sabar ketemu langsung sama tuhan kan? atau nganterin orang2 bener ketemu tuhan mereka?
    kita dapet pahalaa
  • hemat waktu
    ingat… waktu adalah uang. time is money. dari pada muter balik 10meter di depan, mending ngelawan arus aja. 20 detik waktu kita bisa disimpen.
    20 detik per sekali ngelawan arus. ngelawan arus 3 kali. hemar 3x20detik =  60 DETIK = 1MENIT
    bayangkan anda bisa ngapain dalam 1 menit. bisa dapet waktu tambahan bersenang2 dengan keluarga, anak cucu di rumah. semua berkat melawan arus

  • hemat bensin
    muter di depan 10 meter. kalo kalo ga melawan arus, jarak tempuh perjalanan nambah 20meter. jadi bensin harusnya hemat juga. 5-10 tetes kali ya? lumayaaaaan 😀

  • bentuk protest terhadap gubernur. ga ada hasil kerjanya. jakarta makin macet “tau tuh gubernur”. kerjanya marah2 aja. jakarta makin macet. kemana2 macet.
    buang2 waktu warganya aja, mending melawan arus. kita bisa menghindari titik2 macet. kita lebih cepat sampe tujuan orang yang di jalur bener jadi macet gara2 kita melawan arus, biarin ajaa. namanya juga ibukota

  • biar pemerintah lebih serius menggarap pendidikan
    para pelanggar lalu lintas yang melawan arus ingin memnberikan tamparan keras ke pemerintahan sekarang supaya mengurus pendidikan diurus dengan sangat serius.
    ini mereka melawan arus karena mereka ga ngerti rambu2 lalu lintas, ga ngerti aturan berlalu lintas artinya pendidikan indonesia gagal total.
    makanya pemerintah mesti ngurus pendidikan dengan benar. jangan pencitraan aja, pemerintah harus cari cara gimana caranya ilmu2 itu langsung masuk ke otak kita. kalo ga bisa, ya pemerintah yang gagal. mana katanya kerja kerja kerta?

  • ga mau dibilang cemen
    hari gini ga melawan arus? hari gini masih ikut aturan? KUPER! CUPU! GA GAUL! KURANG PIKNIK! KAMPUNGAN!

Jadi,tunggu apa lagi?
Ayo sebarkan. kasih tau adek, kakak, orang tua, nenek, kakek, om, tante, ipar, tetangga, teman sekolah, teman sd, smp, teman kuliah, anak tongkrongan, teman2 di game, anak2 clan di coc, temen2 warnet, temen2 di geng motor
Ayo bagikan artikel ini biar semua tau apa keuntungan melawan arus di jalan raya.

sumber : kaskus
Posted from WordPress for TegeanBlog
Contact : tegeanblog@gmail.com

Iklan

14 pemikiran pada “Yuk, Melawan Arus Di Jalan Raya

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s