Pabrikan Motor TVS akan luncurkan 2 Model Baru di 2016

Beberapa waktu yang lalu, pabrikan motor TVS memperkenalkan model terbarunya yakni Apache RTR200V di Indonesia. Ternyata, menurut bocoran dari President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, TVS masih memiliki setidaknya 2 model terbaru lagi yang akan diluncurkan tahun 2016.

Apa aja sih bocorannya?Motor Sport TVS

Menurut Petinggi TVS tersebut “Untuk pesaing motor 250 cc, kami akan memperkenalkan motor 310 cc, dan kami juga masih punya 1 model lagi. Jadi tahun ini kami akan memiliki 3 model baru.”

Infro bocoran tersebut dikuatkan dengan info dari bapak Rizal Tandju selaku Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia, yang mengatakan harga yang ditawarkan bakal memiliki harga yang bersahabat.

“Untuk model 310 cc, konsumen akan merasakan performa terbaik tapi dengan harga yang sama seperti motor 250 cc dan kami menjanjikan akan melahirkan produk terbaik, dengan dengan performa yang bagus dan stabil,” WaOW!!!

Diprediksi 2 model terbaru TVS selanjutnya, masih akan diproduksi di Indonesia ‘tanpa menyelipkan teknologi BMW Motorrad’ yang saat ini sudah menjalin kerjasama dengan TVS.

Iklan

2 pemikiran pada “Pabrikan Motor TVS akan luncurkan 2 Model Baru di 2016

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s