Harga Aksesoris asli Honda Beat Fi, cuma 330 ribu

Nah bagi kamu yang punya Honda BeAT FI STD, Honda BeAT FI CW & Honda BeAT FI CBS.yang ingin tampil beda dan menarik hati,yuk pasang aksesorisnya,
Aksesoris Honda beat fi CBS
Paket aksesoris ini asli Honda loh! Jadi ga usah pakai modifikasi macam-macam. pasanganya pun cukup mudah, tinggal plek aja! 🙂
Aapa aja sih paket aksesoris Honda Beat FI ini? mari kita cek satu-persatu

Muffler Cover Garnish
beat fi Muffler Cover Garnish
melindungi kaki dari panas knalpot dengan warna-warni, membuat Honda beat Fi semakin keren.

Rubber Step Floor.
beat fi Rubber Step Floor
Pelindung dek pijakan yang membuat kakimu semakin nyaman dan gaya.

Air Cleaner Garnish
beat fi Air Cleaner Garnish
Aksesoris penutup pembersih udara dengan bentuk yang sporty cool

Visor
beat fi Visor
dengan tambahan visor aerodinamis membuat tampilan motormu semakin sporty

Harga sepaket aksesoris asli ini murah kok, sepaket cuma 330 ribu ajah, silahkan beli di dealer honda terdekat 😀

*Paket aksesoris ini tidak dijual terpisah

Iklan

10 respons untuk ‘Harga Aksesoris asli Honda Beat Fi, cuma 330 ribu

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.