HotNews, New Honda CBR500R Segera Masuk Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya sudah mendaftarkan sport full-fairing 500cc mereka untuk masuk ke Indonesia. Inilah Honda CBR500R yang disebut-sebut sebagai kembaran CBR150R Facelift 2016. Rencana strategis AHM tersebut bisa dilihat dari laman resmi Tanda Pendaftaran Tipe Kendaran Bermotor (TPT Online) milik Kementrian Perindustrian Indonesia. Saat ini, status New CBR500R sudah diterima dan tengah…

Modifikasi Honda Scorpio Ala Streetfighter

Modif motor ala racing sudah terlalu mainstream, kali ini saya ingin berbagi sebuah inspirasi modifikasi ala streetfighter. Critanya, saat nemu pertama melihat motor ini diparkiran kantor, ada sesuatu yang aneh, mesin dan sasis pakai yamaha scorpio, tapi tangkinya memakai CB custom. Penasaran?? cekidot gan 😉 menurut pemilik motor ini (teman saya) modif motor 225cc yang…

Harga Dan Fitur Unggulan All new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan all new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Namanya juga terbatas, jadi cuma ada 300 unit saja. Apa aja sih yang membuat mobil hatcback ini terlihat spesial? Yuk kita bahas, dimulai dari eksteriornya dulu ya.. Warna…

Cara Ikutan ‘MeetTheChampion’ Repsol Honda Team

Mau dapet motor Honda Blade FI + 40 tiket ekslusif #MeetTheChampion Repsol Honda Team? Harap disimak baik-baik ya.. biar paham. 🙂 Cara mainnya seperti ini, bro.. 1. Peserta mengakses microsite #MeetTheChampion dengan klik link http://bit.ly/MeetTheChampion 2. Peserta harus login Facebook dan like Fanpage Facebook Welovehonda Indonesia kalau mau ikutan main 3. Peserta mengisi biodata dan…

Honda CBR150R Lokal Vs Yamaha R15

Dari spesifikasi resmi yang dikeluarkan pabrikan, keduanya sama-sama menganut sistem electric starter dengan sistem pengabutan fuel injection, dengan transmisi 6 percepatan,begitu juga dengan tenaganya beda-beda tipis bro 1. Mesin All New Honda CBR150R diperkuat mesin 4-stroke, 150 cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang mampu menghembuskan tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm.…

Info Harga Dan Spesifikasi New CBR150R Dual Keen

Berhubung saya belum dapat info resmi maupun bocoran dari blogger2 yang diundang AHM dijakarta besok pagi (saya gak diundang,bro), Jadi isi dan informasi dari judul artikel diatas akan saya update lagi besok sore ya, sekian. #SalamSatuHATI 🙂 *Update : Spesifikasi All New Honda CBR150R diperkuat mesin 4-stroke, 150 cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled)…

Tips Bikin Honda Spacy gak mentok polisi tidur (lagi)

Permasalahan disebagian besar pengguna spacy mungkin sering kepentok kalau kena polisi tidur. Apa ada yang kepingin modifikasi motor montok ini supaya lebih tinggi?? Menurut beberapa mekanik di AHASS, sokbreker belakang Spacy itu kurang panjang setelah diukur pake linggis ehh penggaris panjangnya hanya 300 mm “pantesan sasisnya jadi agak turun, apalagi dinaiki rider dan boncenger, makin…