CRF 150L vs KLX 150BF

TegeanBlog.Com - Mumpung masih anget, baru-baru ini di dunia otomotif lagi rame tentang Honda CRF 150L dengan sejumlah bumbu pedas dari blogger otomotif papan atas. Tak bisa dipungkiri, Kehadiran Honda CRF 150L bisa mengusik pasar KLX150BF yang nangkring di posisi atas dengan penjualan mencapai 5.500 unit per bulan. Nah, seperti sih perbandingan CRF 150L vs … Lanjutkan membaca CRF 150L vs KLX 150BF

Iklan

CARA PASANG AKSESORIS DAN VARIASI UNTUK MOTOR

TegeanBlog.Com - Halo pembaca setia, kali ini admin akan berbagi tips, cara pasang aksesoris dan variasi untuk motor bebek dan motor matic. Beberapa part ini saya pesan dari online shop Lazada, apa aja isi dari paket CODnya, yuk simak sampe habis. :mrgreen: Wah, lumayan banyak juga yah, pasti mahal. Gak juga ah, semua belanjaan diatas cuma … Lanjutkan membaca CARA PASANG AKSESORIS DAN VARIASI UNTUK MOTOR

Tips Mudah Mengecek Motor Sebelum Mudik

TegeanBlog.Com - Bagi anda yang akan mudik atau pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor, sebaiknya cek dulu kendaraan anda. Nah berikut beberapa poin penting yang harus dicek sebelum berangkat ke kampung halaman anda, simak tipsnya dibawah ini. 1.Cek Accu Tegangan yang disarankan pada accu yakni sekitar 12 Volt, jika kurang maka starter akan mengalami masalah, … Lanjutkan membaca Tips Mudah Mengecek Motor Sebelum Mudik

Biaya parkir 6 juta, HONDA BLADE 125 R ini milik siapa?

TegeanBlog.Com - Sebuah sosok sepeda motor dengan nomor B3506UAX terparkir sejak 7 januari 2016 di sebuah hotel disekitaran hotel dekat senayan jakarta. Sampai saat ditulis diblog ini kendaraan tersebut masih terparkir di lokasi dengan meninggalkan tagihan parkir senilai 6jutaan. wow! Menurut info dari TS (bro AR) rincian biaya tersebut merupakan resmi dari pengelola parkir dari … Lanjutkan membaca Biaya parkir 6 juta, HONDA BLADE 125 R ini milik siapa?

HotNews, New Honda CBR500R Segera Masuk Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya sudah mendaftarkan sport full-fairing 500cc mereka untuk masuk ke Indonesia. Inilah Honda CBR500R yang disebut-sebut sebagai kembaran CBR150R Facelift 2016. Rencana strategis AHM tersebut bisa dilihat dari laman resmi Tanda Pendaftaran Tipe Kendaran Bermotor (TPT Online) milik Kementrian Perindustrian Indonesia. Saat ini, status New CBR500R sudah diterima dan tengah … Lanjutkan membaca HotNews, New Honda CBR500R Segera Masuk Indonesia

Modifikasi Honda Scorpio Ala Streetfighter

Modif motor ala racing sudah terlalu mainstream, kali ini saya ingin berbagi sebuah inspirasi modifikasi ala streetfighter. Critanya, saat nemu pertama melihat motor ini diparkiran kantor, ada sesuatu yang aneh, mesin dan sasis pakai yamaha scorpio, tapi tangkinya memakai CB custom. Penasaran?? cekidot gan 😉 menurut pemilik motor ini (teman saya) modif motor 225cc yang … Lanjutkan membaca Modifikasi Honda Scorpio Ala Streetfighter

Harga Dan Fitur Unggulan All new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan all new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Namanya juga terbatas, jadi cuma ada 300 unit saja. Apa aja sih yang membuat mobil hatcback ini terlihat spesial? Yuk kita bahas, dimulai dari eksteriornya dulu ya.. Warna … Lanjutkan membaca Harga Dan Fitur Unggulan All new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition