Anda Ingin Tidur Nyenyak? Coba pake 5 Aplikasi ini

Memiliki kesibukan sehari-hari saat bekerja dan berkumpul dengan teman diakhir pekan kadang sangat melelahkan. Sanking lelahnya, terkadang susah untuk tidur (insomnia). Jadi untuk mengatasi masalah ingin tidur cepat, bisa memanfaatkan smartphone. Caranya dengan meng-install beberapa aplikasi yang dirancang khusus untuk melacak pola tidur dan meningkatkan kebiasaan tidur.Anda Ingin Tidur Nyenyak, Coba pake 5 Aplikasi ini

Berikut ini 5 aplikasi terbaik untuk Android dan iOS untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang berkualitas maksimal dan nyaman.

  1. Sleep Cycle 5.0

Sleep Cycle akan menelusuri pola tidur lebih berkualitas. Cara kerjanya, pengguna bisa meletakan ponsel di bawah tempat tidur, kemudian phone accelerometer memberikan analisis waktu saat tetap tidur pulas atau sedang, bermimpi dari gerakan dan saat terbangun. Aplikasi akan membangunkan Anda dalam waktu yang tepat, misalnya 20 menit sebelum bangun seperti biasa.
2. Motion X-24/7

Aplikasi yang satu ini sangat populer untuk aktivitas tracker (pelacak), jika diaktifkan sepanjang hari dapat memengaruhi kualitas tidur lebih baik. Aplikasi dapat melacak langkah setiap hari, kalori yang terbakar, dan mengukur denyut jantung serta menghubungkan ke kualitas tidur. Aplikasi ini juga dapat mencatat dan menganalisis suara saat tidur.

3. Pzizz

Versi terbaru dari aplikasi ini sangat klasik, tujuannya hanya untuk mendapatkan tidur yang nyaman. Teknologi terbaru untuk mengatasi masalah tidur dan insomnia. Pzizz merupakan inovasi yang memadukan masalah yang diderita masyarakat ketika susah tidur. Aplikasi ini untuk relaksasi, mengatasi insomnia, dan bisa memberikan pengguna tambahan energi alami setelah menggunakannya. Disemati fitur PowerNap dan Sleep, membantu kualitas tidur dengan soundtrack dan suara-suara yang bisa membuat Anda lebih tenang dan terlelap. Aplikasi ini sudah dapat digunakan pada iPad.

4. Sleepbot

Aplikasi ini menggabungkan jam alarm cerdas, gerakan tracker dan perekam suara semua dalam satu. Di sisi lain dapat menunjukan pola tidur dalam bentuk grafik secara bulanan, mingguan atau hari ke hari.Untuk fitur entries pada SleepBot berfungsi untuk menunjukan total waktu istirahat dan lamanya waktu tidur, dapat memantau pergerakan serta suara selama tidur. Selain itu aplikasi SleepBot juga memiliki desain yang sangat menarik.

5. Sleep Genius

Untuk aplikasi yang satu ini memiliki fitur Revive Cycle Alar, dirancang untuk menghilangkan stres yang datang dengan tiba-tiba akibat bangun melalui jam alarm berisik. Tedapat program Power Nap yang memainkan “musik psychoacoustic” dan menetapkan alarm secara bertahap untuk menginduksi tidur siang yang cepat dan menyegarkan setiap saat sepanjang hari. Sleep Genius membantu otak Anda bersiap-siap untuk tidur, membimbing otak Anda melalui setiap tahap dalam siklus tidur, dan bangun dengan lembut. Sleep Genius dikembangkan para ahli dalam ilmu saraf, tidur, suara, dan musik manfaatnya baik untuk fisik, menahan emosional dan membantu melatih otak Anda ke ritme tidur alaminya.

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERMANFAAT

*Posted from WordPress for Nokia
Contact me : tegeanblog@gmail.com

Iklan

2 respons untuk ‘Anda Ingin Tidur Nyenyak? Coba pake 5 Aplikasi ini

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.