Kalo Beli Jas Hujan jangan Sembarangan ya

Setelah lama dinanti, akhirnya sore ini hujan juga. Asyekkk! Bagi para biker, sudah saatnya mengambil jas Hujan yang sudah lama tersimpan di lemari, kalo sudah rusak monggo beli yang baru. Nah.. ketika memilih dan membeli jas Hujan jangan sembarangan ya, entah beli secara online maupun beli di lapak pinggir jalan. Karena jika tidak tepat suatu saat bisa menjadi petaka bagi diri sendiri dan pengendara sepeda motor yang lain.Jas Hujan Murah Dan Berkualitas

Jas Hujan yang baik dan tidak menyalahi aturan yakni, tidak mengganggu pandangan pengendara lain di jalan. misalnya nutupin lampu depan atau lampu belakang. Banyak kasus yang terjadi adalah tabrak belakang, karna lampu rem dan lampu sen tertutup oleh jas hujan.

Memang tidak aturan resmi mengenai penggunaan jas Hujan, tapi Mbokyao (bahasa opo iki), demi keselamatan bersama pakailah jas Hujan yang normal dan sewajarnya. Model two piece (atasan dan celana) adalah model yang terbaik, meskipun banyak juga yang menganggap tidak praktis. Fiuhhh

Bila jas hujan sudah ada,simpan selalu di bagasi atau di box motor juga boleh, kalo gak muat juga pake kantong plastik juga gak apa2 :mrgreen: 

Ingat : “Jangan menjadi biker egois yang cuma mau cepat tapi ketika Hujan meneduh seenaknya di bawah jembatan, sehingga menimbulkan kemacetan.”

Sebagai sesama pengguna jalan umum, perilaku biker wajib dijaga!

*Posted from WordPress for Nokia
Contact me : tegeanblog@gmail.com

Iklan

12 pemikiran pada “Kalo Beli Jas Hujan jangan Sembarangan ya

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s