Inspirasi modif lampu depan motor bebek

Artikel ini terinspirasi dari pakar design dari negeri sakura sono, katanya desain ini sangat kreatif, unik tanpa mengganggu fungsi headlamp itu sendiri
Nah seperti apa sih bentuknya??
inspirasi modif lampu depan pada motor bebek

Tampak samping

Tampak samping


Gimana brot, keren gak nih?? :mrgreen:
Kalo anda kepingin modif seperti diatas, kayaknya gampang sih : tinggal cangkokkan headlamp tiger revo atau megapro lawas trus pesen kerangkanya sama tukang las.
Headlamp Tiger Revo
lha trus headlamp aslinya dikemanain gan? mendingan area stang dicopot aja bro alias ditelanjangin kayak motor batangan hehehe.. :mrgreen:
masalah speedo gampang, banyak ditoko2 modifikasi, kalo gak nemu juga silahken pesen sama MasPed juragan rongsok, mau yang digital atau model analog, silahkan sesuaikan selera dan dananya šŸ˜†

Monggo, dikunyah-kunyah dulu :mrgreen:

Iklan

11 pemikiran pada “Inspirasi modif lampu depan motor bebek

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s