Anak kecil aja punya nyali, Mana nyalimu kawan?

Dapet kiriman foto lagi dari temen dimadiun yang latihan adventure di daerah Ngrayun,Ponorogo.
Namun kali ada yang spesial, yakni ada anak kecil yang menjadi anggota baru dalam komunitas ‘garuk tanah’ tersebut.
Berikut kiriman foto-fotonya

Narsis sebelum berangkat

Narsis sebelum berangkat


Saat ditanjakan curam

Saat ditanjakan curam


masih polos bgt,gan!

masih polos bgt,gan!


pokok’e jian..kemlelet tenan
Silahkan juragan komentari hehe..
Bonus dari sang pengirim poto
Trial Bike, Haseeeekkk

Trial Bike, Haseeeekkk

Iklan

27 pemikiran pada “Anak kecil aja punya nyali, Mana nyalimu kawan?

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s