Photo gak lucu gan, Becak ngangkut motor mogok :(

Dijaman sekarang, becak biasanya dimodif pake mesin motor bekas. Lha, sampeyan lihat sendiri ini malah motornya yang naik becak. Apakah memang motornya pengen narsis (terkenal) atau yang punya motor udah kecapeaan dorong motor yang mogok untuk dibawa ke bengkel yang lumayan jauh..(menurut keterangan photo, becak ini menempuh bengkel +/- 1 km-an)
Dan kata pak darmmaji (tukang becaknya)upah angkutnya hanya dibayar 15ribu.. (sedih) 😦
Becak bawa motor yang mogok (Yamaha Xeon)
Photo ini ane dapet dari kompas gan, kalo gak salah nama photograpernya FERGANATA INDRA RIATMOKO.
Lokasi pemotretan di Jalan Bantul, Dongkelan, Yogyakarta.
Yamaha Xeon Mogok Naik Becak
Kalo yang punya motor ibu2 setengah baya, Ane maklum gan. Tapi kalo yang punya motor masih ABG ini namanya ke’TERLALU’an!!!
Lalu, bagaimana pendapat juragan????

Iklan

10 thoughts on “Photo gak lucu gan, Becak ngangkut motor mogok :(

    • OcehAan berkata:

      inilah salah satu kekurangan motor matik, ➑ kalo lagi mogok gak bisa didorong2 (kyk motor ane) xixixi.. πŸ˜›

    • OcehAan berkata:

      kalo sm tukang becaknya saya maklumi (kasihan) πŸ˜₯
      tapi buat yang punya motor tersebut TER..LA..LU.. πŸ‘Ώ

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s