Photo gak lucu gan, Becak ngangkut motor mogok :(

Dijaman sekarang, becak biasanya dimodif pake mesin motor bekas. Lha, sampeyan lihat sendiri ini malah motornya yang naik becak. Apakah memang motornya pengen narsis (terkenal) atau yang punya motor udah kecapeaan dorong motor yang mogok untuk dibawa ke bengkel yang lumayan jauh..(menurut keterangan photo, becak ini menempuh bengkel +/- 1 km-an) Dan kata pak darmmaji … Lanjutkan membaca Photo gak lucu gan, Becak ngangkut motor mogok ðŸ˜¦

Iklan

Modifikasi Motor Nyeleneh (monggo), tapi..

Maaf, bukanya ane gak suka modifikasi motor,lha motor ane aja di modip tapi yang maksud ane adalah modifikasi motor tapi merugikan pengguna jalan lain. "Sekarang modifikasi semakin parah. Knalpot semakin berisik. menggunakan sirine plus lampu strobo, sampai2 (dengan sengaja) menghilangkan plat nomor. Ini bukan modifikasi bro, tapi vandalisme!" Menurut ane, modifikasi motor tidak boleh melanggar … Lanjutkan membaca Modifikasi Motor Nyeleneh (monggo), tapi..

cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

Ternyata ABG jaman sekarang kurang memiliki sopan santun dalam berpakaian di tempat umum..apalagi klo lagi naek motor..pakaiannya itu loh, seksi-seksi bgt......ga percaya..?cekidot gan! Gaya 1. (lg ngapain tuh??) Gaya 2. (tenang sih, tapi..??) Gaya penampakan (sampe segitunya si Agan ngeliatnyah :D) Gimana menurut Juragan, wajar gak tuh?? Nah, kalo sudah jadi gini, siapa yang perlu … Lanjutkan membaca cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

Mau Beli Perlengkapan Motor? Pikirin dulu duitnya :D

Semua bikers membutuhkan aksesoris sepeda motor, walaupun duit minim :D,  tidak semua dari kita memiliki uang untuk dibelanjakan di toko aksesoris.. Tapi itu tidak berarti kita harus beli aksesoris yang palsu (KW) lho. Ini sangat mungkin untuk membeli aksesoris dengan harga murah tanpa mengorbankan kualitas. Karena kualitas adalah apa yang kita kejar ketika memilih hal-hal … Lanjutkan membaca Mau Beli Perlengkapan Motor? Pikirin dulu duitnya ðŸ˜€