Motor yang Keren itu ada Huruf R-nya hehe..

Artikel ini gak menyangkut hal yang serius, intermezzo saja bro, hehe..
Sepeda motor di indonesia sudah beredar jutaan unit, tapi ada sesuatu yang aneh yang membuat saya tertarik meriset adanya huruf R pada merk sepeda motor. Dipabrikan asal jepang seperti yamaha, honda, suzuki, kawasaki hampir semua merk terbarunya terdapat huruf R nya, alasannya sih simple, ada unsur Racing, mudah diingat dan saya bikin kaget ‘terkesan keren’ :mrgreen:
Motor yang Keren itu ada Huruf R-nya
Gak percaya yuk, kita intip satu persatu :
1. HONDA : AstRea, Revo, blade125R, SupRa-X, vaRio, veRza, megapRo, tigeR, CB150R, CBR (beat,pcx, spacy gak masuk yah) :mrgreen:
2. Yamaha : foRce1. Rx-king, jupiteR,xeon-Rc, vega zR, x-Ride,scoRpio, R15, R25, R6, R1 (maaf gan, v-ixion gak masuk) :mrgreen:
3. Kawasaki : blit-R, kaze-R, NinjaRR, ER-6, D-tRacker, KSR 110, Edge R, ZX130VR, veRsys (athlete gak masuk ya gan) :mrgreen:
4. Suzuki : satRia, shogun125R, spin sR, shooteR, skydRive, smash110R, thundeR125

Daftar diatas hanya mengacu pabrikan jepang lho gan, kalo motornya juragan belum masuk daftar atau gak ada R-nya jangan kuwatir, coba diplatnomornya ada huruf R-nya gak? kalo gak ada juga silahkan mutasi Plat nomernya ke area banyumas (Plat-R) dan saya gak yakin walaupun motornya gak ada huruf R-nya bukan berarti gak jadi keRen kan?? hehehe..
salam Plat-R
*salam Plat-R 😉

51 respons untuk ‘Motor yang Keren itu ada Huruf R-nya hehe..’

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.