Razia Motor Pakai Ban Kecil Di Purworejo

Salut buat ditlantas polres purworejo yang menggelar razia motor pake ban kecil hari ini. Ini merupakan langkah shock terutama kalangan anak yang masih usia pelajar yang mengganti motornya dengan ban kecil. Motor yang terjaring razia, langsung dibawa ke kantor samsat setempat untuk diproses.

image

Nah selain kena denda administrasi pelanggaran, sebelum keluar area samsat, anak pelajar tersebut dikasih pengarahan betapa pentingnya safety sebuah kendaraan dan terakhir para pelajar tersebut wajib mengganti ban kecilnya dengan ban standar hari itu juga.

Sebuah gebrakan yang mendidik dan wajib ditiru polres yang lainnya, selain mengeluarkan sangsi alangkah baiknya pak polisi juga memberikan edukasi tentang safety riding.

gimana bro, anda setuju??
Bonus : Mobil Patwal polres purworejo

Posted from WordPress for CyanogenMod

Iklan

44 pemikiran pada “Razia Motor Pakai Ban Kecil Di Purworejo

  1. hrusnya polisi klo mw ngurangin para biker2 alay pke ban cacing y hrusnya yg ditegur tukang bannya knp brang yg tdk boleh dpke krn alsan keselamatan knp dijual, ksih himbauan klo ban cacing dilarang bwt pngndra shari2 utk kselmatan..krn dmna ad pnjual y dsitu ad pembeli..wlwpun pke ban cacing dilarang tp klo ttep ad pdagang yg jual y psti para alay2nya gk bkal hbis wlwpun brkurang..ibaratnya gk akn ad pohon klo akarnya jg gk ad..hehehe sory komen ane ini cma guyonan aj gk ad mksud apa2..hehehe

    Suka

    • Pada kemasan maupun di dinding samping ban, tertulis jelas ‘for race only’ brati hanya untuk trek lurus/balapan (drag race), nah salahnya kenapa anak alay-alay ini dipasang pada motor harian mereka?

      prinsip pedagang kan kalau ada uang ya ada barang, istilahnya gak ada peminat ya gak ada barang,

      contohnya kecil begini, anda kpingin beli sayur tapi petani sayur rumahnya jauh, nah disinilah peran pedagang, semoga mengerti πŸ˜€

      Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s