Pasang Alarm Motor, Perlu Apa Penting Sih?

Banyak yang kebingungan saat ada motor hilang. Di satu sisi sang maling motor sudah canggih, cepat dan merajalela, sementara di sisi lain motor sudah dipasang alarm canggih, mahal bonus gembok pula.
Pasang Alarm Motor
“Maling sekarang Canggih, Secanggih Motor Anda”

Diantara berita tentang perampasan, Penjambretan, Perampokan. Makin banyak saja pemakai motor yang kebingungan dan apalagi yang jadi korban maling sialan itu.

Makanya dilingkungan saya terpampang jelas plang “silahkan parkir GRATIS, jangan lupa kunci GANDA” tapi yang namanya maling tetap aja maling.

Tapi saya sedikit bernafas lega, ternyata yang jadi inceran maling adalah motor batangan (v-ixion,NMP), Motor matic (Mio,BeAT) jadi motor bebek bukan sasaran utama (semoga gak terjadi). Aamiin

Terakhir korban pencurian adalah teman saya yang punya NMP baru kredit 3 bulan (kasihan bro), mana DP-nya gede pula.

Tadi siang ane curhat pada polisi kenalan,berikut wawancaranya:
tanya-tanya “gimana sih biar motor kita aman saat parkir?”
“kalo parkirnya sebentar,parkirnya yang kelihatan atau mudah dipantau” jawabnya.
kalo parkirnya agak lama? “Gembok aja cakramnya”
kalo parkirnya lama? “Ikat roda belakang pake rantai,trus jangan lupa digembok”
kalo parkirnya lama banget?(mulai ngeselin) “Kilo’in saja sama juragan Rongsok” wakakakakakakak 😀
Rantai Pengaman Motor
Nah, bagaimana pengamanan motor yang baik menurut juragan???

Iklan

12 thoughts on “Pasang Alarm Motor, Perlu Apa Penting Sih?”

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s