Razia Motor Pakai Ban Kecil Di Purworejo

Salut buat ditlantas polres purworejo yang menggelar razia motor pake ban kecil hari ini. Ini merupakan langkah shock terutama kalangan anak yang masih usia pelajar yang mengganti motornya dengan ban kecil. Motor yang terjaring razia, langsung dibawa ke kantor samsat setempat untuk diproses. Nah selain kena denda administrasi pelanggaran, sebelum keluar area samsat, anak pelajar … Lanjutkan membaca Razia Motor Pakai Ban Kecil Di Purworejo

Iklan

Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2013

Polda Metro Jaya mulai kemarin hingga 11 Desember 2013 (14 hari) menggelar Operasi Zebra terhadap pengendara bermotor untuk menekan tingkat pelanggaran lalu lintas. Pantesan aja, dijalan-jalan tertentu ada petugas Dit lantas Polda Metro Jaya sedang razia kendaraan, Yang sering di razia sih paling banyak ya sepeda motor (biasanya). kalo mobil kayaknya masih aman-aman saja. Lalu, … Lanjutkan membaca Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2013

Denda Tilang Motor, bisa dinego tapi no Afgan :(

Apakah kena kena tilang (sengaja atau tak sengaja) atau dapet surat cinta dari pakpol, minggu2 ini? pasti sampeyan mikir dan tanya, kira2 kalo disidang nanti kena berapa yah dendanya.. 🙂 Daripada galau gak karuan nih, saya kasih info, (sedikit aja ya) 😉 Menurut UU Tentang Lalu Lintas yang baru dan telah berlaku mulai tgl 1 … Lanjutkan membaca Denda Tilang Motor, bisa dinego tapi no Afgan 😦