Perawatan motor, nggak hanya servis rutin

Ide artikel ini muncul saat perbincangan tadi sore dengan tetangga kost tentang perawatan motor keluaran terbaru. Perbincangan ini murni karna kurangnya pengetahuan tentang motor dan perawatanya, santai tanpa adu jotos kayak tuyul2 itu tuh :mrgreen: A : rider satria fu 150 (plat B) B : rider honda tiger (plat AA) C : rider yamaha pega … Lanjutkan membaca Perawatan motor, nggak hanya servis rutin

Iklan

Harga BBM Naik Malam Ini, Katanya..

Tadi siang liat di berita TV, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengatakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan diumumkan malam ini. 💡 Tapi ane gak begitu kuatir gan, selain motor ane irit dan kencang. Tadi sore ane sudah mengakali stok premium dengan menyimpan beberapa liter ke dalam jerigen 😀 Lumayan … Lanjutkan membaca Harga BBM Naik Malam Ini, Katanya..

Pake premium lebih irit ke dompet, daripada pake pertamax :D

Pakai Pertamax Lebih Irit 30% (kata orang pertamina) "Pakai pertamax itu jauh lebih hemat BBM 20-30% dibandingkan pakai bensin premium," Lho kok bisa..?? Pasalnya, bila motor sampeyan minum pertamax, tarikan mesin jauh lebih cepat karena pembakaran lebih sempurna.. Owh.. Setau ane sih, yg bikin irit itu bukan pertamax atau premiumnya gan. Tapi lebih ke motor … Lanjutkan membaca Pake premium lebih irit ke dompet, daripada pake pertamax ðŸ˜€