New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

Yamaha tak segan memperbaharui Vega ZR tadi siang, bodinya dikasih kostum baru dengan mesin sama 115 cc karburator. Namanya juga ikut diubah layaknya seri terbaru motor, Vega RR. katanya, mencerminkan karakter Vega-RR, Real Road. Yakni motor yang mampu menembus semua jalanan berkat ketangguhannya – Semakin Keren Tangguh Membanggakan. wuihhhhhh.. Perubahan disain bodi terbarunya gak terlalu … Lanjutkan membaca New Vega RR vs Vega ZR ane gan, Cekidot!

Iklan

Modif Motor Bebek jadi Harley Davidson, Mantabz :D

Motor harley ini bukan sembarang harley, ini motor harley davidson hasil kreasi Pak Slamet Riyadi. :mrgreen: Tidak ada kesan mewah seperti moge harley pada umumnya, tapi kreatif tanpa batas memancar jelas dari tunggangan. Ajiiib Gan πŸ˜‰ Pak Riyadi ini mengaku merakit motor kesayangannya dari sisa-sisa stainless steel bekas yang ada di bengkelnya. πŸ˜€ Mulai dari … Lanjutkan membaca Modif Motor Bebek jadi Harley Davidson, Mantabz πŸ˜€

Pasang Footstep Racing untuk si Vega :)

Terinspirasi sekaligus mengenang motorku yang dulu F1ZR (2007) sebuah keinginan untuk memasang footstep racing, akhirnya kesampaian juga hehe πŸ˜€ Saat sudah terpasang, ada temen nanya "Apa gak pegel tuh kalo km lagi jalan jauh (mudik)?" ya nggak to.. πŸ™‚ Lha ini bukan masalah pegel atau gaknya, ini masalah selera aja hehe (woles) Tapi menurut penelitian … Lanjutkan membaca Pasang Footstep Racing untuk si Vega πŸ™‚

Motor Suzuki Hayabusa Pakai Sparepart Jet Tempur (wow)

Apa jadinya jika motor gede Suzuki Hayabusa dipasangi komponen jet tempur F14? Si pemilik dan perancang, mekanik Tony Pandolfo, bahkan belum tahu seberapa cepat motor itu bisa berlari. Yang pasti, katanya dengan tenaga 450kg/m, akselerasi dari 0 ke 150 km adalah "hal remeh". Soalnya menggunakan jet fuel starter "copotan" jet F 14 dengan suara menggelegar … Lanjutkan membaca Motor Suzuki Hayabusa Pakai Sparepart Jet Tempur (wow)

Modifikasi Motor Nyeleneh (monggo), tapi..

Maaf, bukanya ane gak suka modifikasi motor,lha motor ane aja di modip tapi yang maksud ane adalah modifikasi motor tapi merugikan pengguna jalan lain. "Sekarang modifikasi semakin parah. Knalpot semakin berisik. menggunakan sirine plus lampu strobo, sampai2 (dengan sengaja) menghilangkan plat nomor. Ini bukan modifikasi bro, tapi vandalisme!" Menurut ane, modifikasi motor tidak boleh melanggar … Lanjutkan membaca Modifikasi Motor Nyeleneh (monggo), tapi..

Aksi ‘Sruntulan bin Alay’ itu bahaya bro!

Wahai para riders yang suka sruntulan (memotong jalur) dijalan raya,sadarlah!!!! Contoh 1 (jangan ditiru) Sudah banyak terjadi kecelakaan bahkan jatuh korban akibat anda,tanpa kalian sadari, aksi ugal-ugalan yang kalian lakukan sangat berbahaya bagi orang lain. Ini jalan raya bro, bukan sirkuit apalagi panggung sirkus! Selap-selip tanpa ngasih lampu atau tanda sein, mungkin sudah jadi kebiasaan. … Lanjutkan membaca Aksi ‘Sruntulan bin Alay’ itu bahaya bro!

New Suzuki Thunder 125 2013 (mimpi)

Mimpi semalam, "Suzuki Thunder 125 Body mulus, mesin mantab. Harga nego, langsung kebut gan!" Berhubung mimpi masih anget2 di otak, saya cari artikel tentang suzuki thunder 125 ini, Tanya mbah google nomernya berapa yak? = sesat πŸ˜€ Eh nemu yang mirip2 nih, penampakanya kayak gini Sebuah miniatur bobber yang kecil akan menawarkan sensasi sendiri, dan … Lanjutkan membaca New Suzuki Thunder 125 2013 (mimpi)

Modifikasi bajaj untuk berkemah

Bajaj yang biasa jadi angkutan jarak dekat di Jakarta, bisa juga digunakan untuk berkemah. (kok bisa?) Seorang perancang asal Jerman Cornelius Cormanns merancang kendaraan roda tiga mirip bajaj untuk berkemah. "Bahan dasar" kendaraan rancangannya adalah satu skuter Piaggio aka vespa Modifikasi "bajaj" itu diberi nama Buffalino dirancang sebagai kendaraan berkemah untuk satu orang lengkap dengan … Lanjutkan membaca Modifikasi bajaj untuk berkemah