Titik Rawan Kecelakaan di Jalur Pantura dan Jalur Selatan

Sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas di jalur ini antara lain 24 titik di jalur Pantura, tujuh titik di jalur tengah Purwakarta - Sumedang - Subang - Majalengka - Cirebon-Kuningan serta 19 titik di jalur selatan. Titik rawan di jalur Pantura adalah diantaranya Jalan Johar KM 75, Jalan Tuparev KM 71 - 73 dan Pertigaan … Lanjutkan membaca Titik Rawan Kecelakaan di Jalur Pantura dan Jalur Selatan

Iklan

Mudik Pake Motor, Harus Siap Lahir dan Bathin

"KELUARGA SETIA MENUNGGU ANDA BUKAN MAYAT ANDA"

Liat cewek pakai rok mini, bisa bikin cilaka

Ngomongin mengenai kecelakaan lalu lintas sampai kapanpun gak ada abisnya, ternyata bahwa salah satu penyebab terjadi kecelakaan lalu lintas khususnya motor adalah karena Rok Mini cewek! kok bisa?? banyak juragan yang mengakui konsentrasinya terganggu dengan cewek pake rok mini atau celana pendek dijalan saat cuaca panas. 😯 Kenapa banyak terjadi dikota dan disaat cuaca yg … Lanjutkan membaca Liat cewek pakai rok mini, bisa bikin cilaka

Pengendara Cerdas, Taat Peraturan Lalu Lintas

Menilik seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas akhir-akhir ini, sebagian disebabkan kurang tertibnya pengendara terhadap peraturan lalu lintas. Mungkin sebagian dari kita ada yang gak sadar betapa pentingnya menaati aturan. padahal keselamatan dijalan raya bukan hanya faktor skill, kelihaian mengendalikan motor maupun kemudi(mobil) tetapi bagaimana menaati peraturan lalu lintas, menjaga sikap atapun toleransi antar sesama pengguna … Lanjutkan membaca Pengendara Cerdas, Taat Peraturan Lalu Lintas

Naik Motor tanpa Pake Helm itu? Bahaya!!

Selamat pagi.. 🙂 Perilaku tidak tertib lalu lintas itu dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya. karna itu dibutuhkan penegasan kembali tentang SAFETY RIDING, khususnya kepada para pengguna sepeda motor untuk selalu menggunakan HELM baik bepergian jauh ataupun dekat di sekitar rumah. Intinya “Sayangi KEPALAMU, kalau gak punya HELM pakailah PUNYAKU” 😆

Jaga Jarak, Hati-Hati Rem Mendadak!

Umumnya orang meremehkan 'ngerem' maunya ngebut saja, padahal yang paling sulit adalah 'ngerem', Apa jadinya jika sampeyan lagi enak2nya mengendarai motor dalam kecepatan tinggi dan ada mobil mendadak berhenti di depan? Jika sampeyan tidak menguasai teknik rem yang baik dan benar, ya njungkal 😀 jadi jangan salah kaprah dulu, orang-orang kebanyakan, berpikir motor akan langsung … Lanjutkan membaca Jaga Jarak, Hati-Hati Rem Mendadak!

Tips manuver motor yang aman dan selamat

Saat dijalan kita sering melihat Pengendara motor kerap melakukan manuver di jalan raya seperti menyalip, menikung, atau pindah jalur. Jika teknik manuver itu dilakukan sembarangan (sruntulan) akan berbahaya bagi keselamatan bikersnya. syereeeeeeeeem gan! Disini ane akan memberikan beberapa tips sebelum melakukan manuver dengan motor di jalan raya. Pertama, sampeyan harus mencondongkan tubuh (agak miring) ke … Lanjutkan membaca Tips manuver motor yang aman dan selamat

Berapa kecepatan motor anda dalam kondisi normal?

Artikel ini saya buat sekaligus mengkritik para komentator plus bloggernya, kenapa banyak sekali komentar maupun perdebatan tentang kecepatan motor, entah itu motor baru, entah itu saat testride, maupun uji mesin di dinotest, yang benar2 nyata kan di jalanan, saat kondisi normal tentunya 🙂 kecuali membahas tentang pembalap atau balapan resmi (motogp,wsbk,indoprix) ya monggo 🙂 Mungkin … Lanjutkan membaca Berapa kecepatan motor anda dalam kondisi normal?

cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

Ternyata ABG jaman sekarang kurang memiliki sopan santun dalam berpakaian di tempat umum..apalagi klo lagi naek motor..pakaiannya itu loh, seksi-seksi bgt......ga percaya..?cekidot gan! Gaya 1. (lg ngapain tuh??) Gaya 2. (tenang sih, tapi..??) Gaya penampakan (sampe segitunya si Agan ngeliatnyah :D) Gimana menurut Juragan, wajar gak tuh?? Nah, kalo sudah jadi gini, siapa yang perlu … Lanjutkan membaca cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

(video) Kecelakaan Motor Matic, Selamat! tapi…

Mereka mengatakan " jika Anda harus hidup, Anda akan hidup." Menonton video ini dan melihat bagian akhir  ini, Yang mereka katakan benar: "orang-orang pada skutik hanya harus hidup." beda bila terjadi sepuluh detik sebelumnya dan pria ini akan memiliki rekaman mengerikan dari kecelakaan yang mengerikan. syereeeeeem gan! Meskipun skutik dalam kecepatan tinggi dan benturan lumayan … Lanjutkan membaca (video) Kecelakaan Motor Matic, Selamat! tapi…