With everything inside of me…

Betapa aku mencintaimu, Dengan sepenuh hatiku Betapa aku menyayangimu, Lebih dari yang kau tahu Ingin ku bahagiakan dirimu Setiap saat bersamaku Seperti janjiku kepadamu, Tak 'kan pernah ku ingkari Betapa aku mencintaimu..

Iklan

Apa isi Bagasi Motormu??

Terinspirasi dari tolkit Kunci T yang patah kemarin nih, Saat motor anda mogok atau ada masalah darurat di jalan, pasti diperlukan beberapa tolkit penting kan? biasanya semua peralatan ditaruh di dalam bagasi tuh. (kalo gak ada bagasinya gimana yak?) Sekedar berbagi info ajah, tolkit apa aja sih yang penting untuk motor dan selalu siap saat … Lanjutkan membaca Apa isi Bagasi Motormu??