Terjadi Kecelakaan, Diduga Sopir Mengantuk!!

Mas tulung celukna ambulan yaa.. #Ahihihi 😛

Intermezzo : inilah gaya blogger saat di darat :D

mas heru 'mazped.com' gayanya pedrosa banget, ngebut 'fullspeed' saat riding motor simulasi 😀 Bang kobay - Gost Rider - 'kobayogas.com' Mbah dukun 'satar' featuring wah haji 'TMCBlog' "Ini motor ... bgt yak?" 😀 Fitur 'ambles' ala Om Iksa Gaya selonjoran 'tiarap' pandra 'monkeymotoblog' sebenarnya masih banyak sih spyshoot2nya, bahkan ada bonus tapi ngblur (cwe-nya ngeh … Lanjutkan membaca Intermezzo : inilah gaya blogger saat di darat 😀

Indahnya awal Tahun 2014

Bismillahirrohmanirrohim. Selamat pagi gan, tak terasa hari ini udah masuk tahun 2014. gimana acaranya semalem??? kalo ane acaranya terlelap gan, maklum badan lagi meriang hehe.. okey, berhubung saya gak ada dokumentasi saat pergantian tahun 2013 ke 2014 sebagai gantinya akan aku posting beberapa foto lucu gan. Monggo nikmati sajah 😆 Sumber foto : ANTARA