Suzuki Ladyboy, Tampangnya Sangar Bingit :D

Sebuah penampakan motor klasik muncul lagi diparkiran kantor. Motor berlabel 'ladyboy' ini tampilannya cukup sangar, kaki-kakinya memakai tapak ban super gede. Walaupun belum tau isi silinder mesinnya, dilihat sekilas pun tenaga motor ini bikin ngeri bro.. Lekukan batang footstep depan bikin mata saya fokus (unik ya..) Tampang depan sih, standar klasik dengan bentuk headlamp bulat … Lanjutkan membaca Suzuki Ladyboy, Tampangnya Sangar Bingit 😀

Pasang Footstep Racing untuk si Vega :)

Terinspirasi sekaligus mengenang motorku yang dulu F1ZR (2007) sebuah keinginan untuk memasang footstep racing, akhirnya kesampaian juga hehe 😀 Saat sudah terpasang, ada temen nanya "Apa gak pegel tuh kalo km lagi jalan jauh (mudik)?" ya nggak to.. 🙂 Lha ini bukan masalah pegel atau gaknya, ini masalah selera aja hehe (woles) Tapi menurut penelitian … Lanjutkan membaca Pasang Footstep Racing untuk si Vega 🙂