Disain Helm Lipat Proteus, Praktis Banget!

Awalnya berfikir enggak masuk akal! Helm kok bisa dilipat! Tapi hal ini jadi masuk akal ketika Jessica Dunn, dari sekolah desain di Australia menyodorkan desain helm bernama Proteus.Helm ini memiliki beberapa engsel yang memungkinkan bagian cangkangnya untuk dilipat. Bagian samping kanan dan kiri serta sisi belakangnya bisa dilipat masuk ke bagian bawah cangkang depan.Saat dilipat … Lanjutkan membaca Disain Helm Lipat Proteus, Praktis Banget!

Iklan

Target Honda Jadi Pemimpin ‘Jualan’ Motor Sport

Honda Verza 150, saat sesi uji cobaPT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan untuk memimpin pasar sepeda motor sport dengan penguasaan pasar sebesar 35 - 40%, melalui penambahan model baru di segmen tersebut yang lebih irit bahan bakar dan berteknologi injeksi."Tahun lalu penguasan pasar Honda di segmensport baru mencapai 17 persen. Dengan adanya model baru ini, … Lanjutkan membaca Target Honda Jadi Pemimpin ‘Jualan’ Motor Sport

Verza 150 cc, Murah tapi gak Murahan!

Tak mau ketinggalan dengan seterunya, Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan motor terbaru di awal tahun ini. Produk anyar yang ditengarai motor sport murah 150cc itu akan diluncurkan besok, Rabu 16 Januari 2013.Kepastian dirilisnya motor yang diberi nama Verza itu telah diungkapkan langsung President Director AHM Yusuke Hori, saat peluncuran Honda CB150R StreetFire, beberapa waktu … Lanjutkan membaca Verza 150 cc, Murah tapi gak Murahan!

Ganti Bearing Roda dan Kampas Cakram

Kemarin bebek saya masuk klinik nih..Loh kenapa?Begini critanya, Di jalan tadi pas nemu tikungan lumayan panjang kan lagi miring2 tuh.. :PNah, pas pas lagi enak2nya cornering, stang beras getar banget, jadi kurang safety untuk miring lama2 :(Setelah dicek sm Suster Mekanik langganan, ternyata bearingnya udah oblak dan minta diganti.yowes langsung bedah deh tuh as roda,Ternyata … Lanjutkan membaca Ganti Bearing Roda dan Kampas Cakram

Memilih Busi Motor Harian, Bikin Mumet! (lagi)

Busi merupakan muara terakhir dari sistem pengapian. Komponen ini termasuk sangat vital perannya dalam menciptakan pembakaran yang sempurna di ruang bakar. Meski derajat pengapian sudah tepat dan koilnya bagus, namun kalau kinerja businya enggak optimal maka power mesin tak akan keluar maksimal.TERGANTUNG MATERIALPeran komponen pemercik api di ruang bakar ini mampu memperbaiki tenaga mesin hingga … Lanjutkan membaca Memilih Busi Motor Harian, Bikin Mumet! (lagi)

Harga Cover Bodi Motor Bebek (orisinil)

Dipakai setiap hari, enggak heran kalau bodi tunggangan lecet, baret maupun pecah. Bisa karena jatuh, nyenggol besutan lain saat parkir, terserempet mobil atau motor lain di jalan dan sebagainya. Pastinya bikin enggak sedap dipandang mata dong! Nah, bila tunggangan Anda alami hal tersebut dan berencana megganti cover bodi yang rusak dengan yang baru, sebagai gambaran … Lanjutkan membaca Harga Cover Bodi Motor Bebek (orisinil)

Cewek Dilarang Duduk Ngangkang, Ini Alasanya!

Sudah bisa diprediksi bahwa rencana Peraturan Daerah (NAD) yang menyebutkan bahwa Cewek dilarang duduk mengangkang dan tidak boleh memakai celana saat dibonceng sepeda motor menuai banyak kontroversi, bahkan di kalangan cewek itu sendiri. Banyak cewek yang tidak setuju karena duduk menyamping saat naik sepeda motor dinilai tidak nyaman bahkan tidak aman. "Duduk menyamping lebih berbahaya, … Lanjutkan membaca Cewek Dilarang Duduk Ngangkang, Ini Alasanya!

Tips Menghilangkan Karat Dileher Knalpot

Karat yang menghiasi leher knalpot memang nggak enak dilihat. Apalagi dijilat? Bisa melepuh lidah ente. Mudah berkarat karena suhu yang timbul di leher knalpot lebih panas dibanding bagian ujung. Sehingga kotoran memang gampang lumer di sini. Maka, jadi ikut membantu timbulnya karat.Karat memang merugikan, kalau yang menguntungkan emas 24 karat dong. Untuk itu karat harus … Lanjutkan membaca Tips Menghilangkan Karat Dileher Knalpot

Racing Part ECU VIXION 2013 (IMAX-J)

Harga ECU VIXION RP. 825.000.-Harga REMOTE I-Max RP. 500.000.-Dengan segala upaya dalam kurun waktu 3 tahun lebih, akhirnya Bintang Racing Team (BRT) telah berhasil merancang perangkat Electronic Control Unit (ECU) untuk mengendalikan sistem Injeksi. Kami menyadari bahwa karburator dan sistem pengapian CDI akan beralih menjadi sistem injeksi, oleh sebab itu sistem injeksi adalah teknologi masa … Lanjutkan membaca Racing Part ECU VIXION 2013 (IMAX-J)

Variasi Cakram (Disk Brake) Lebar

Merk DAYTONABerfitur big wave dengan ukuran 300mm daya pengereman 35 persen lebih baik dari disk standar 220mm. “Harga Rp 1,25 juta,” bilang Siti Nurhalimah dari Daytona Kebon Jeruk di Jl. Kebon Jeruk III, No. 8, Kota, Jakarta Barat. Telepon 088-8841-7011.KITACO, PROTORA Merk KITACO“Kitako tahan panas dan tidak mudah bengkok,” jelas Puk Khim Bui pemilik workshop Kimko Motor. Kitaco … Lanjutkan membaca Variasi Cakram (Disk Brake) Lebar