Tips Bikin Enggak Ngantuk Saat Riding Malam

TegeanBlog.Com - Perasaan mengantuk itu memang manusiawi dan lumrah. Namun berbahaya saat asyik berkendara, tiba-tiba mata terasa berat. Kalau mengantuk akibat kurang tidur, obatnya jelas. Anda wajib menepi dan beristirahat sejenak. Namun ada juga ngantuk yang muncul karena faktor lain! Misalnya bosan saat melihat jalanan yang monoton lurus-lurus saja. Anda bisa mencoba cara-cara ini lho! … Lanjutkan membaca Tips Bikin Enggak Ngantuk Saat Riding Malam

Iklan

Tips Memilih Ban Motor Untuk Harian

TegeanBlog.Com - Pemilihan jenis ban untuk sepeda motor terkesan mudah dan sepele, tinggal melipir ke bengkel penjual ban, milih ban lalu dipasang, beres deh. Namun, fakta dan kualitas tidak semudah itu bro, efeknya salah pilih ban bisa berbahaya di jalan dan bisa boros bbm juga loh. Produk karet hitam aftermarket makin banyak pilihan dan tak … Lanjutkan membaca Tips Memilih Ban Motor Untuk Harian

Cara Merawat Helm yang Baik dan Benar

TegeanBlog.Com - Sebagai pengendara sepeda motor, helm merupakan salah satu perangkat penting yang harus kita pakai setiap hari dalam berkendara. Namun seiring dengan pemakaian helm juga akan mengalami penurunan kenyamanan ketika dipakai, terutama soal bau tidak sedap yang timbulkan dari bagian dalam helm. Dari berbagai sumber info yang didapat, masalah munculnya bau tidak sedap atau … Lanjutkan membaca Cara Merawat Helm yang Baik dan Benar

Cara Mengatasi Engine Cut Off yang Macet

TegeanBlog.Com - Engine Cut Off atau engine kill, fungsinya utamanya mematikan mesin. Selain itu, Engine Cut Off juga berfungsi untuk keamanan apabila terjadi kecelakaan motor terjatuh mesin masih menyala, dengan menekan Engine Cut Off mesin bisa langsung mati. Lalu bagaimana sih cara kerja Engine Cut Off dalam mematikan mesin? Sistem kerja Engine Cut Off berbeda-beda tergantung dari sistem kelistrikannya antara AC … Lanjutkan membaca Cara Mengatasi Engine Cut Off yang Macet

Cara Menyetel Komstir Motor yang Oblak

TegeanBlog.Com - Pernahkah ngerasain motor diajak berbelok terasa berat atau terlalu ringan? masalah ini biasanya muncul dari bagian komstir. Fungsi komstir memiliki peran penting sebagai penyelaras agar kendali motor tetap stabil. komstir yang bermasalah bisa bikin setang susah belok, jadi keras dan berat saat diputar kemudinya, sehingga menggangu handling motor. Lantas apa penyebab komstir bisa rusak … Lanjutkan membaca Cara Menyetel Komstir Motor yang Oblak

Helm keluaran Terbaru KYT Mulai 500 Ribuan

TegeanBlog.Com - Apakah anda ingin merasakan bagaimana sensasinya tampil seperti pembalap proffesional Menjelang Tahun Baru 2018 nanti? Yaaa.. pabrik helm PT Tarakusuma Indah (TKI) Menjawab keinginan anda, dengan merilis Helm keluaran terbaru KYT R-10 flat visor yang dibekali dengan fitur Pinlock pin dan juga Tear Off pin. Ada 3 Seri/Type yang ditawarkan yakni : Circuit … Lanjutkan membaca Helm keluaran Terbaru KYT Mulai 500 Ribuan

Cari Wifi Gratis Di Kota Purbalingga

TegeanBlog.Com - Sudah sekitar sebulan ini, empat titik free WiFi dan enam CCTV terpasang di kawasan Alun-alun Purbalingga. Masyarakat yang berada di kompleks Alun Alun dapat menggunakan layanan gratis ini dengan cara menghubungkan perangkat ke akses poin @wifi.pbg Saran saya : Kalau bisa sih ada tempat duduk, biar lebih nyaman kalau akses internet menggunakan laptop, … Lanjutkan membaca Cari Wifi Gratis Di Kota Purbalingga

Cara Membuat Kaca Helm Tidak Mengembun Saat Hujan

TegeanBlog.Com - Pandangan yang terhalang oleh air hujan karena muka terkena tampias air hujan sangat berbahaya untuk pengendara motor, karena menyebabkan pandangan terganggu. Sehingga, bila tiba-tiba didepan motor ada lubang atau kendaraan lain yang mengerem secara mendadak, biker akan kesulitan bermanuver. Biasanya kaca helm yang digunakan oleh seorang pengendara motor berkabut atau berembun saat melintas … Lanjutkan membaca Cara Membuat Kaca Helm Tidak Mengembun Saat Hujan

Harga Helm Seken Premium, Boleh Nego Dikit

TegeanBlog.Com - Harga Helm cakep binti premium selain enak dipandang mata, tentu memberikan tingkat keamanan yang tinggi pula. Akan tetapi, biasanya helm premium memiliki harga selangit, apalagi bagi anda yang masih punya kreditan atau cicilan, ndak bakalan kebeli dah... hihihi Tapi jika Anda memiliki dana terbatas, jangan khawatir masih bisa kok, beli helm premium seken alias … Lanjutkan membaca Harga Helm Seken Premium, Boleh Nego Dikit

60 Karyawan Operasional PLN Pakai Motor Listrik Viar Q1

PT Triangle Motorindo selaku produsen Viar secara resmi menyerahkan 60 motor listrik Q1 kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Disjaya, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017). Penyerahan ini juga dibarengi dengan pemberian plat nomor serta STNK kepada PLN Disjaya. PT Triangle Motorindo sangat mengapresiasi langkah PLN yang mendukung pemberian STNK motor listrik Viar Q1. Penyerahan motor listrik ini … Lanjutkan membaca 60 Karyawan Operasional PLN Pakai Motor Listrik Viar Q1