Info Rahasia, Memilih Warna Motor Baru

Di tahun 2013 ini, banyak model atau motor tipe baru yang dikeluarin pabrikan motor. selain tipe modelnya banyak juga yang cuma ganti bodi dan penambahan tipe warnanya juga loh.. Buat Juragan yang mau beli motor baru, Jangan salah persepsi dulu ya Gan… Ane bukan Sales motor apalagi karyawan pabriknya 😉 Ane punya tips rahasia loh! … Lanjutkan membaca Info Rahasia, Memilih Warna Motor Baru

Iklan

14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Motor Antik

Gak hanya onderdil atawa sparepart aja loh, Motor bekas yang antik2 juga dilego W.O.W semoga kepingin :mrgreen: 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Bursa Onderdil 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 : Cewek Seksi Lokasi : Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hasil resmi hari pertama uji coba terakhir motogp di Jerez

WOW, Lorenzo ngalahin duo pembalap Repsol Honda di Jerez! 😀 Pebalap Yamaha tersebut mencatat waktu terbaik 1 menit 47,423 detik dari total 39 lap yang diselesaikannya. Dia unggul 1,051 detik atas pebalap Repsol Honda yang merupakan rival sekaligus kompatriotnya asal Spanyol, Dani Pedrosa. Posisi ketiga ditempati rookie MotoGP yang merupakan rekan setim Pedrosa yang juga … Lanjutkan membaca Hasil resmi hari pertama uji coba terakhir motogp di Jerez

Moncong Knalpot New Satria FU, Rawan Maling!

Mungkin inilah sekelumit ungkapan kebanggan para pemilik sepeda motor New Suzuki Satria FU. Yang menjadikan para anak-anak muda banyak memilih sepeda motor ini untuk menjadi tunggangannya. Namun para pemilik motor New Satria FU perlu waspada. Loh kenapa..? Yah tentunya motor ini juga rawan maling. Bukan hanya sepeda motornya yang diincar para maling, beberapa part standar … Lanjutkan membaca Moncong Knalpot New Satria FU, Rawan Maling!

Satria FU pake ban ukuran gede, jadi lebih sip :)

Ban standard alias ban asli pabrikan sebenarnya di rancang khusus untuk body dan mesin yang FU punya. dan cenderung bisa menghasilkan tenaga yang gede. cuma ngeri-nya kalau udah cuaca hujan dan jalanan basah daya cengkram ban ke aspal sedikit. ngebut dikit ban belakang kerasa ngepot, ngesot :D, dan ukuran ban 'kecil' standard nya pabrikan suzuki … Lanjutkan membaca Satria FU pake ban ukuran gede, jadi lebih sip 🙂

Motor Suzuki Hayabusa Pakai Sparepart Jet Tempur (wow)

Apa jadinya jika motor gede Suzuki Hayabusa dipasangi komponen jet tempur F14? Si pemilik dan perancang, mekanik Tony Pandolfo, bahkan belum tahu seberapa cepat motor itu bisa berlari. Yang pasti, katanya dengan tenaga 450kg/m, akselerasi dari 0 ke 150 km adalah "hal remeh". Soalnya menggunakan jet fuel starter "copotan" jet F 14 dengan suara menggelegar … Lanjutkan membaca Motor Suzuki Hayabusa Pakai Sparepart Jet Tempur (wow)

Kawasaki Z250 vs Honda VTR F250

Dunia di hentakkan saat peluncuran Kawasaki Z250 beberapa waktu lalu dan seolah menantang para pabrikan lain untuk melawannya. Nah, di jepang sono, semalam diluncurkan Honda VTR F250 (CBR250 versi Naked) Kelas dan versinya sama, seperti Kawasaki Z250 juga versi semi-nakednya Kawasaki Ninja 250. (nah loh) Motor Honda VTR 250 ini sesungguhnya bukanlah motor baru, sebab Di Amerika … Lanjutkan membaca Kawasaki Z250 vs Honda VTR F250

New Suzuki Thunder 125 2013 (mimpi)

Mimpi semalam, "Suzuki Thunder 125 Body mulus, mesin mantab. Harga nego, langsung kebut gan!" Berhubung mimpi masih anget2 di otak, saya cari artikel tentang suzuki thunder 125 ini, Tanya mbah google nomernya berapa yak? = sesat 😀 Eh nemu yang mirip2 nih, penampakanya kayak gini Sebuah miniatur bobber yang kecil akan menawarkan sensasi sendiri, dan … Lanjutkan membaca New Suzuki Thunder 125 2013 (mimpi)

Hari Pertama Tes MotoGP di Sepang Dipimpin Pedrosa

Nah, hari pertama 2013 tes MotoGP di Sepang, Malaysia resmi berakhir, dan saya memiliki peringkat. Dani Pedrosa adalah pembalap yang tercepat catatan waktunya 2m01.157s.Dan dibelakangnya, adalah Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo +0.008s, diikuti oleh Marc Marquez. Valentino Rossi menempati urutan ke 4 dengan 2m02.584s. Sementara Tim The Ducati dengan Hayden dan Dovizioso memperoleh peringkat masing-masing 10 … Lanjutkan membaca Hari Pertama Tes MotoGP di Sepang Dipimpin Pedrosa

Harga Cover Bodi Motor Bebek (orisinil)

Dipakai setiap hari, enggak heran kalau bodi tunggangan lecet, baret maupun pecah. Bisa karena jatuh, nyenggol besutan lain saat parkir, terserempet mobil atau motor lain di jalan dan sebagainya. Pastinya bikin enggak sedap dipandang mata dong! Nah, bila tunggangan Anda alami hal tersebut dan berencana megganti cover bodi yang rusak dengan yang baru, sebagai gambaran … Lanjutkan membaca Harga Cover Bodi Motor Bebek (orisinil)