Nikmatnya SoP Rawon Mbak Lily

TegeanBlog.Com – Weekend atau akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk wisata kuliner, kali ini admin nyobain menu hidangan dari SoP Rawon miliknya Mbak Lily di Jalan Jenderal Soedirman 156 Purbalingga (depan Dewi Foto). Apa aja sih menunya? Hemm.. pilihan menunya menggoda selera, admin memilih paket  Sop Ayam dan Rawon Sapi. Sambil menunggu hidangan di…

Sambel Knalpot, Pedesnya Nyoss Pisaann

TegeanBlog.Com –ย Berawal dari lomba Memasak sambel inovasi tingkat Provinsi mewakili Tim PKK kabupaten, walaupun belum dapat kategori tapi terus mengusik pikiran mas BANGUN WISMO untuk memproduksinya sendiri. Kini kreasi beliau hari demi hari mulai booming, SAMBEL KNALPOT KHAS PURBALINGGA tersedia aneka pilihan rasa. IKAN ASAP IKAN UCENG TERI UDANG ASIN PETAI JENGKOL ORIGINAL. Produk SAMBEL…

Nasi Goreng Paling Enak di Kota Purbalingga

Bolak-balik Jakarta purbalingga selama beberapa tahun, sudah cukup membuat hapal beberapa tempat makan yang enak di purbalingga, jika anda kebetulan pergi ke purbalingga dengan tujuan tempat wisata seperti owabong maka rasanya mungkin anda akan ke purbalingga.  Di malam hari anda bisa mencoba beberapa nasi goreng terbaik di purbalingga  1. di urutaan pertama adalah nasi goreng…

Mampir yuk, diwarungnya Kang Raswo

TegeanBlog.Com – Hai.. hai.. Gimana nih libur lebarannya, asyik gak? hehe.. ๐Ÿ˜‚ O..iya sebelum saya lanjutin tulisan ini, izinkan saya tuk ngucapin “Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin” . Ok, lanjut ya.. kali ini saya akan berbagi pengalaman menarik saat ngisi hari libur lebaran di kampung halaman.

Warung Ikhlas, Mangane Enak, Mbayar Seikhlase

TegeanBlog.Com – Halo sedulur.. ketemu lagi nih di artikel kuliner khas TegeanBlog.Com hehe.. Artikel kali ini akan membahas kegiatan sosial yang digagas oleh GEMALINGGA (Gerakan Mahasiswa Purbalingga) yang berbentuk sebuah warung sederhana yang menyediakan makan enak, sehat dan layak bagi warga kurang mampu di Purbalingga dengan bayar seikhlasnya. Lho.. kok bisa?? Kenapa Ikhlas? Menurut info…

Seharian Keliling Kota Purbalingga

TegeanBlog.Com – Setelah beberapa hari melepas rindu dengan anak-anak tercinta, karena ada suatu urusan,akhirnya terselip juga sedikit waktu untuk keliling kota purbalingga. Setelah ditinggal nguli di ibukota, selain bupati yang baru, ternyata banyak juga perubahan serta pembangunan yang sedang berlangsung. Dalam tulisanku ini, saya akan cerita apa aja sih perubahan kota perwira ini. Jembatan Kali…

40 Grup Kesenian Ebeg, Janturan Di Alun Alun Purbalingga

Setiap tanggal 18 desember merupakan tanggal lahirnya kabupaten purbalingga, dalam sepekan masyarakat di suguhi rangkaian aneka festival budaya dan hiburan terbuka. Jadwal pekan budaya HUT purbalingga ke 185 hari ini selain pameran alutista dari korps marinir,festival jajanan murah juga ada festival ebeg purbalingga, bayangkan 40 grup kesenian ebeg terbaik se-purbalingga, janturan bareng di alun-alun tengah…