Cara Mudah Membuka Toolbox Honda CRF150L

Pepatah yang bijak mengatakan: “tak semua masalah bisa diselesaikan dengan uang, tapi uang bisa mempermudah banyak hal”. Salah satunya, untuk membuka toolbox Honda CRF150L ternyata perlu duit! Enggak perlu banyak-banyak cukup Rp 500 saja dan harus berupa uang koin.Cara Membuka Toolbox Honda CRF150LBukan berarti kayak celengan atau mesin mainan anak-anak yang setelah memasukkan uang lantas tool box tersebut akan terbuka. Untuk membuka toolbox ini Anda harus membuka satu baut minus yang ukurannya pas sebesar uang koin pecahan Rp 500.

Gimana langkah-langkah membukanya? TegeanBlog.Com akan berikan caranya dari awal sampai akhir, disimak ya!

1. Siapkan Uang Logam Baut Honda CRF150LEnggak harus Rp 500, sebenarnya bisa semua jenis koin. Bahkan enggak harus uang logam, apapun yang bisa nyelip ke dalam sela baut bisa digunakan. Tapi paling gampang kan mencari uang logam Rp 500 ini Sob!

2. Buka Baut Pengikat Body Samping Membuka ToolBox Honda CRF150LBaut ini hanya ada di sebelah cover sebelah kiri dan jumlahnya cuma satu buah saja. Bisa anda dilihat dan langsung dicoba, ukurannya pas banget sama koin Rp 500!

3. Lepas Cover Body Samping Lokasi ToolBox Honda CRF150L
Nah kalau satu baut tadi sudah terlepas, tinggal tarik perlahan cover body samping. Pelan-pelan saja pas menariknya agar cover body tidak patah. Nah posisi toolbox ada di bagian belakang. Selain toolbox, dengan melepas cover body samping Anda juga jadi bisa mendapat akses ke kiprok (regulator/rectifier), ECM, fuse box, hingga aki (battery).

4. Jreeng! Ini Penampakan Tool Box Honda CRF150L ToolBox Honda CRF150L
Untuk membuka tool box Honda CRF150L ini cukul ditekan saja maka akan langsung terbuka. Enggak ada klip atau penguncinya ya! Selain itu dimensinya benar-benar minimalis, panjangnya 11,5 cm, lebarnya 3 cm, dan tinggi (dalamnya) 6,5 cm saja. Ukuran ToolBoox Honda CRF150L.jpgMeski Honda memang menyediakan kompartemen ini sebagai tool box, tapi dengan ukuran seperti ini rasanya kurang banget! Tapi menurut TegeanBlog.Com, toolbox ini bisa dijadikan kompartemen rahasia untuk menaruh uang atau dompet saat anda bertualang. Dijamin enggak ada lagi kasus barang yang mental dan hilang saat anda berpacu di medan off-road.

Gimana mau mental, wong bukanya saja harus modal duit gopean dulu, hehehe… (nayla)

Iklan

One thought on “Cara Mudah Membuka Toolbox Honda CRF150L”

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s