Nikmatnya SoP Rawon Mbak Lily

TegeanBlog.Com – Weekend atau akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk wisata kuliner, kali ini admin nyobain menu hidangan dari SoP Rawon miliknya Mbak Lily di Jalan Jenderal Soedirman 156 Purbalingga (depan Dewi Foto). Apa aja sih menunya?

Hemm.. pilihan menunya menggoda selera, admin memilih paket  Sop Ayam dan Rawon Sapi. Sambil menunggu hidangan di meja, admin nanya2 ke pelayan yang ada. Dan ternyata, Menu yang dihidangkan disini menggunakan bahan utama dan bumbu rempah yang fresh. Untuk daging misalnya menggunakan daging pilihan, dan beli setiap pagi, sapi lokal Purbalingga. Sedangkan bumbu rempahnya,ndadak ngracik dan diolah sendiri saat akan dimasak.

Akhirnya, hidangan yang kami pesan hadir di atas meja. Penampilannya begitu menggoda. Uap tipis yang mengepul, memberikan aroma tersendiri, dan seketika membangkitkan nafsu makan. Kuah rawonnya tidak terlalu kental tak seperti nasi Rawon Surabaya yang hitam dan pekat.

Saat dicoba makan, ada sensasi tersendiri. Seperti ada perpaduan rasa gurih yang begitu kuat meninggalkan jejak enak di lidah dan menyamarkan aroma khas kluek yang memunculkan warna gelap pada kuah rawon.
Terakgir soal harga, menu makanan disini tak membuat kantong atau dompet kita kempes, seluruh daftar harga terpampang jelas di banner dindingnya..

Jadi, bila anda mau wisata kuliner dan ingin mampir ke SoP Rawon Mbak Lily tak perlu khawatir lagi soal harga dan rasanya. Dijamin puas deh.. apalagi kalo ada diskon di hari jumat, hihi..

*SoP Rawon Mbak Lily buka tiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Untuk Purbalungga Kota bisa pesan atau delivery order via telp (0821)6580386 (minimal order 5 porsi) pesanan akan diantar ke tempat anda.

Iklan

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s