Nyicipin Sate Jamur Pak Gangsar, Maknyuzzz

TegeanBlog.Com – Pada hari senin kemarin, saya bersama anak lakik pergi ke kota purbalingga beli peralatan sekolah, setelah muter2 ke beberapa toko akhirnya ketemu juga. Nah, saat perjalanan pulang sang anak laper mintak jajan. Kami pun muter2 lagi nyari jajanan yang sehat, saya pun teringat “Sate Jamur Pak Gangsar”. Anak saya nanyak, emang ada sate jamur? Rasanya kayak apa ya?

Biar sang anak gak makin prnasaran, motor pun saya arahkan menuju gang samping SMA agustinus ke arah barat.

Setelah nyampe lokasi, saya pun pesan 4 porsi (2 porsi dimakan ditempat, 2 porsi minta dibungkus). Sambil menunggu pesanan matang saya nanya2 ke mbak2 yang jualan. Ternyata??

Ternyata, banyak sekali manfaat mengonsumsi sate jamur ini, diantaranya:
1.menurunkan kadar kolesterol.
2.meningkatkan imunitas tubuh.
3.asupan nutrisi bagi ibu hamil.
4.penghancur virus tumor.
5.sumber protein alternatif.
6.membantu melindungi jantung & menurunkan tekanan darah.
7.anti bakteri.
8.dapat mengatasi liver
9.menurunkan berat badan.
10.pencegah penyakit kangker payudara.
11.membantu melawan radikal bebas.
12.mengurangi resiko kangker prostat.

Setelah menunggu sambil ngobrol2, pesananpun hadir, wujudnya seperti ini

Tak sampai 10menit, seporsi sate jamur yg enak ini langsung habis (mau nambah kok ya inget bentuk perut, hihihi).

Oiya, mau tau harga seporsi ini? Hemm..cukup terjangkau kok, 7 tusuk sate sm lontong cuma 10ribu. Kalo cuma satenya aja cuma seribu rupiah per tusuk. Bikin sehat dan gak bikin dompet jebol kan??

Bagi anda yang kebetulan di purbalingga, dan kepingin nyoba atau tanya2 lokasinya dimana ini kontaknya(biar gak nyasar)

sms/WA : 085732635447
Pin Bb : D1644185

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel kuliner maknyuzz berikutnya..

Iklan

5 pemikiran pada “Nyicipin Sate Jamur Pak Gangsar, Maknyuzzz

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s