Yamaha akan mendatangkan skuter terbaru X-MAX 250 cc, Benarkah?

TegeanBlog.Com – Minoru Morimoto yang menjabat sebagai President Director and CEO PT Yamaha Indonesia pun memberikan jawaban tentang pertanyaan yang kini santer terdengar dari para penggemar motor matik yamaha. Berikut ini petikannya..

yamaha xmax 250cc indonesia

“X-MAX ya? Rahasia,” ujar Morimoto sambil tertawa renyah menggoda.
“Ini sangat menarik untuk di tunggu (Kelahiran X-Max di Indonesia-Red), karena X-Max memang menyajikan kemewahan dalam berkendara,” timpalnya lagi.
“Akankah datang ke Indonesia? Banyak ide dan banyak yang harus didiskusikan terlebih dahulu. Yamaha X-MAX tidak hanya satu-satunya pilihan produk yang akan kami datangkan, tapi banyak produk yang kami pikirkan untuk bisa menghadirkannya di Indonesia,” ujarnya.

Jadi, kesimpulan saya, X-Max tidak hanya satu-satunya model yang dipikirkan untuk bisa dibawa ke Indonesia. Namun berdasarkan pengamata orang no.1 di yamaha indonesia ini, masyarakat Indonesia masih menginginkan motor sport. sehingga menurut beliau yamaha banyak memiliki jalan, tidak hanya satu jalan untuk menuju sukses di Indonesia. Hemmm…

Berikut ini spesifikasi Yamaha X-Max yang djual di Eropa, Yamaha X-MAX dengan mesin 1 silinder, berpendingin cairan, 4-stroke, SOHC, berkapasitas 249 cc. Dengan bore mencapai 69,0 mm dan stroke 66,8 mm. Dengan rasio kompresi 10:1, daya maksimum mencapai 15 kW di 7.500 rpm, dan torsi maksimum mencapai 21 Nm di 6.000 rpm.

Motor impian nih..

Iklan

2 pemikiran pada “Yamaha akan mendatangkan skuter terbaru X-MAX 250 cc, Benarkah?

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s