Dandan ala Punk, 5 cewek cakep ini kena Razia, Siapakah yang Salah?

TegeanBlog.Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purbalingga kembali menggelar razia anak punk di wilayah perkotaan, kemarin. Hasilnya, 5 anak punk yang tersebar di berbagai titik berhasil diamankan.

image

Dalam razia ini, Satpol PP tidak tampil mencolok, dengan menggunakan seragam preman dan menggunakan kendaraan operasional sekretariat Satpol PP. Alasanya, dalam razia-razia sebelumnya, anak punk langsung lari ke pemukiman penduduk, ketika melihat mobil patroli Satpol PP tiba. Hasilnya pun cukup lumayan, target dua anak punk yang mangkal di simpang empat Karangsentul, Kecamatan Padamara berhasil ditangkap, tanpa harus kejar-kejaran dengan petugas.
Razia kemudian dilanjutkan ke simpang empat Purbalingga Wetan. Di lokasi tersebut, tiga anak punk lainnya berhasil diamankan oleh petugas dari Satpol PP berpakaian preman.
Selanjutnya, anak punk tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Purbalingga, untuk dilakukan pembinaan. Mereka diminta menandatangani surat pernyataan.

Menurut Kasi Dalops Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Purbalingga Teguh Sungkono mengatakan, razia anak punk tersebut merupakan razia rutin dari Satpol PP. “Kami mendapatkan banyak laporan dari masyarakat, terkait keberadaan anak punk yang sangat meresahkan,”
“Mereka biasanya kucing-kucingan dengan petugas. Akan tetapi, jika sudah dipersempit ruang geraknya, saya yakin jumlah anak punk yang berkeliaran akan semakin sedikit. Sehingga, ke depan Purbalingga bebas dari keberadaan anak punk,”
Dugaan sementara,banyaknya anak punk di Purbalingga disebabkan  keberadaan mereka di daerah tetangga sudah mulai terusik, karena banyaknya razia anak punk di daerah tetangga.
Atas dasar itu, maka Satpol PP juga akan mempersempit gerakan anak punk di Kabupaten Purbalingga. Salah satunya adalah menggelar razia rutin, setiap hari di tempat-tempat yang selama ini menjadi lokasi mangkal anak punk.

Posted from WordPress for Istri Muda 🙂
Contact : tegeanblog@gmail.com

Iklan

7 pemikiran pada “Dandan ala Punk, 5 cewek cakep ini kena Razia, Siapakah yang Salah?

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s