Pentas seni dan Pawai Budaya Warnai HUT Purbalingga ke 185

TegeanBlog.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Purbalingga ke – 185, akan diselenggarakan beberapa event yang disebut Pekan Budaya Kabupaten Purbalingga.

image

image

Dan inilah rangkaian jadwal khusus untuk Pentas Seni dan Pawai Budaya.
1. Pentas Seni
Sabtu, pada tanggal 19 Desember 2015. Akan diselenggarakan pentas seni yang di gelar di GOR Goentoer Darjono, mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB. Dalam kesempatan ini akan menampilkan artis-artis ibukota seperti Hello Band, The 45, dan tentunya akan menghadirkan artis dari Purbalingga, yang merupakan gadis berprestasi, dia adalah Bening Septaria Rahayuningtyas.

2. Pawai Budaya
Minggu, 20 Desember 2015. Akan diselenggarakan pawai budaya yang dimulai dari SMA N 1 Purbalingga, lurus melalui Jalan Jend. Sudirman dan finish di Alun-alun Purbalingga. Acara diikuti para siswa dari 13 SMA, SMK, MA. Selain itu, ada perwakilan dari 18 kecamatan mengikuti pawai budaya ini. Dan, yang tak kalah menarik adalah, adanya Korps Marinir dari TNI Angkatan Laut untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Purbalingga ke 185. Korps Marinir ini akan menampilkan berbagai atraksi yang rencananya Korp Marinir akan menghadirkan 3 SSK sekira 250 personil untuk mengikuti pawai. Termasuk 8 kendaraan tempur.

Selain itu, akan ada penampilan Rampaq Genjring yang dipentaskan oleh IGTK (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak). Jumlah personel dari IGTK sebanyak 185 orang, hal ini disesuaikan dengan Hari Ulang Tahun Purbalingga yang ke 185. Mereka dilatih oleh Tenaga Profesional selama 2 bulan agar bisa tampil baik dalam rangka memeriahkan HUT Purbalingga ke 185.

Catatan : Foto tarian yang ikut meramaikan pawai budaya tahun lalu.

Yuk, dolan ke purbalingga 😉

*Posted from WordPress for Nokia
Contact me : tegeanblog@gmail.com

Iklan

Satu pemikiran pada “Pentas seni dan Pawai Budaya Warnai HUT Purbalingga ke 185

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s