Modifikasi Grand Max jadi Mobil Usaha Toko

Saat mengunjungi Car Free Day Di kelapa gading tadi pagi, banyak pelaku usaha yang menjajakan dagangan di sepanjang jalan boulevard kelapa gading, Dari gelar lapak di depan ruko sampai mobil yg di modif jadi lapak untuk jualannya.
Yang menarik dan rame dikunjungi dari wirausaha ini, yang pake mobil. Memang sih jenis mobil yang dipakai banyak tipenya dari mobil pick up sampai mini bus pun ada.
modifikasi grand max jadi mobil usaha jualan
Kembali ke topik bahasan, diantara mobil yang terpakai untuk jualan paling banyak yang saya temui adalah jenis grand max. Selain mobilnya menarik, juga lagi banyak diskon hehe.. :mrgreen: Lalu berapa sih biaya modif mobil jenis ini bila untuk usaha seperti itu? (diluar modal usaha lho..). Setelah tanya kesana-kesini, lalu ambil kalulator, mari kita hitung bersama 😀
Harga grand max tipe blind van dijual antara 121jt – 125jt (OTR jakarta), sedangkan jenis pick up sekitar 109jt – 114jt(OTR jakarta). Biaya Modifnya minimal memakan biaya 25jt. jadi anda bisa hitung sendiri kan habisnya berapa? 😀

memang sih untuk kalangan tertentu, kelihatan mahal. tapi bagi pelaku usaha, harga segitu takkan jadi soal hehe.. Gak percaya? omset 1 hari saja minimal 1jt ditangan bahkan bisa lebih tergantung lokasi dan jenis usahanya. Gimana, anda berminat?

*silahkan dikunyah-kunyah dulu..

Iklan

2 respons untuk ‘Modifikasi Grand Max jadi Mobil Usaha Toko

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.