Menikmati seporsi mie ijo di warung Mie Jozz Banyumas

Akhirnya nulis lagi artikel makan-makan :D, beberapa hari yang lalu, saya silaturahmi sekaligus kopdar dengan sahabat2 saya searea banyumas.
berlokasi di warung Mie Jozz milik Cak Poer.
testimoni mie ijo di warung mie jozz banyumas
Tepat jam 3 sore, saya hadir duluan (berhubung yg lain blum datang saya nunggu diluar xixixi), beberapa saat kemudian disusul GAYUH dengan motor HIU-nya kita berdua pun masuk warung,berhubung yang lain belum datang jadi saya pesan dulu kopi dan es jeruk (gak enak, udah nongkrong lama tapi belum pesen, hehe) lalu hadir mas CHOZIN (pake kacamata), nah setelah asyik ngobrol, malah gak inget kalo belum makan :hammer: saya pesan makanan seporsi “MIE IJO PANGSIT 7 BAKSO”
Saat menunggu pesanan tiba, rombongan Pakde Maskur datang dengan membawa istri dan anak2nya.
liat nih porsinya,(sebelum dimakan dipoto dulu, xixixi)
mie ijo pangsit plus bakso diwarung mie jozz
Ukuran porsinya pas, namun ada yang beda saat penyajiannya, kuahnya dipisah bro.
Nah, saat asyik menikmati mie, pakde berhasil mengambil spyshoot tanpa ngomong dulu (makasih pakde, hehe)
menikmati mie ijo diwarung mie jozz
Lalu, gimana rasanya? mengenai rasa, kenyalnya rasa mie ijo ini beda dengan mie pangsit atau mie ayam di warung lain. walaupun tanpa micin rasa mienya tak kalah lezat lho.. (serius)
Pangsitnya juga gurih bingit, pokoknya makyuzzzzzzz
O..iya harga seporsi mie ijo ini, juga gak mahal lho.
kalo gak percaya nih pricelistnya
pricelist menu warung mie jozz
Nah, kepingin nyoba kan? bagi anda yang kebetulan berada di sekitar alun-alun banyumas, monggo mampir.
lokasinya gak jauh dari situ kok, silahkan mengarahkan kendaraan anda ke arah barat alun2 sekitar 100meter, warungnya berada di kiri jalan.
lokasi warung mie jozzwarung mie jozz
skip..skip..
berhubung yang punya warung (pemilik mie jozz) lagi dines manjat tower, paerbincangan pun dilanjut diluar warung sambil menunggu temen yang ketiduran, siapakah dia? Yusuf (si ucup) 😀 (do’i datang telat dengan CiBi yg gresss)
kira-kira pukul 17.40 kami pun bubar dengan perut kenyang.. (kenyang ngguyu ae)
Makasih ya Cak Poer, atas izin lokasinya 😉
Bonus galeri
SAM_0242SAM_0239

*Artikel ini murni opini pribadi, kalau ada kesalahan kata mohon dibetulkan ya 😀

Iklan

15 respons untuk ‘Menikmati seporsi mie ijo di warung Mie Jozz Banyumas

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.