Anime seri terbaru Yamaha MT-07 dan MT-09, “Master of Torque”

Model promosi versi anime terbaru ini diberi nama Master of Torque Anime yang diluncurkan langsung oleh Yamaha Motor Corporation (YMC) Jepang ini bisa anda lihat di youtube dan website spesial. dengan 4 seri cerita, semi fiksi Jepang ini mampu menggambarkan bagaimana asiknya mengendarai sepeda motor, serta menawarkan pemandangan kota ikonik Tokyo, Jepang.
Anime seri terbaru Yamaha MT-07 dan MT-09
Salah satu tokoh yang mendapatkan julukan Zebra, Dan AMo sangat terpandang di antara pada bikers di wilayah Route 246 Dengan kemampuan atau bakat berkendara-nya beliau ini, dia suka mengantarkan paket untuk tantanta, Sanae.

Ceritanya : suatu saat ketika tengah mengantarkan paket, Dan dikejar Kotaro Hyuga, pewaris Hyuga Corporation. Kotaro memakai wearpack canggih digital teknologi yang tengah dikembangkan, dan berupaya melewati Zebra sebagai sentuhan akhir keberhasilan penggunaan wearpack itu.

Saat kehilangan jejak Kotaro dan para pemburunya, dia kembali ke Genesis Café, tapi dibuntuti oleh wartawan freelance Makina Mikage. Begitulah Dan Amo, seorang pekerja biasa yang dapat berubah drastis menjadi petualang dengan sentuhan tinggi Rev di malam hari.

Wearpack tersebut dinamakan Marishi Machina yang merupakan hasil ambisi pimpinan Hyuga Corporation, Mitsukuni Hyuga. Wearpack itulah yang mengontrol tubuh Makina dengan teknologi efeknya membuatnya memacu motor MT-07 dengan sangat cepat menuju ujung jalan tol Shutoko yang sedang dalam pembangunan.

*makasih ya mbah gugel atas translate-nya :mrgreen:
Bonus : petasan bambu

Iklan

Satu respons untuk “Anime seri terbaru Yamaha MT-07 dan MT-09, “Master of Torque”

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.