Aksesoris resmi CB250F sudah dirilis bro, cekidot!

Honda CB250F sudah dirilis dijepang beberpa waktu yang lalu, penampilan motor versi naked dari Honda CBR250R, memang keren banget. Sampai saat ini belum ada info ‘bocoran’ CB250F akan diboyong AHM masuk indonesia. Harapannya sih sebagaipengganti sang legenda,’Honda Tiger’ yang discontinue.
Honda CB250F
Disinyalir, AHM punya rencana lain untuk mengisi kekosongan di segmen sport naked di atas 150 cc yang dahulu diisi Honda Tiger.
Bila dibandingkan dengan CBR250R, spesifikasi rangka dan kaki-kaki CB250F masih menggunakan model yang sama. Begitu juga dengan mesinnya yang tetap satu silinder DOHC 250cc bertransmisi 6-speed dengan pendingin radiator.
Desain CB250Fspeedometer CB250F
Berhubung desain bodinya tidak menggunakan fairing, aksesorisnya pun juga beda lho.. termasuk spedoometernya, bila di CBR250R masih menggunakan sistem campuran (analog+digital) pada CB250F ini sudah full digital, sekilas mirip kawasaki Z250SL yah šŸ˜€

sekarang mbahas aksesorisnya,yuk? :mrgreen: Apa aja sih?
1. panel carbon pada batok lampu,
2. tank shroud,
3. spakbor depan-belakang,
4. engine guard
5. stiker carbon look pelapis tutup tangki dan tank guard
Aksesoris Resmi Honda CB250F 1
Nggak cuma itu, masih ada single seat cover yang berlabur cat senada bodi, serta rear bag yang bisa dipasang di jok pembonceng.
Dan yang paling canggih adalah Alarm set dan GPS G3 touchsceen 4,3 inci
Aksesoris Resmi Honda CB250F 2
Oiya, kebanyakan aksesoris diatas membuat penampilan CB250F semakin ganteng. harganya murah kok mulai 2.052 Yen sampai 89.640 Yen sajah :mrgreen:

Iklan

8 pemikiran pada “Aksesoris resmi CB250F sudah dirilis bro, cekidot!

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s