Hladalah.. Ditawarin dengan DP inden Rp 1 juta , Ternyata Stok All New Honda PCX lagi Kosong

Menurut penjelasan bapak Edi Setiawan, Chief of Marketing PT Wahana Makmur Sejati di peluncuran All New Honda PCX kemarin. “Kita dari Januari tidak punya barang (PCX). Di sini (Jakarta Fair) memang ada tapi cuma ada display, kita jual inden perkiraan kami unitnya datang September ini” walah.. 😦
All New Honda PXC 3
Kabar gembiranya? Kulit manggis kini ada ekstraknya.. bagi konsumen yang berminat untuk memboyong produk import, canggih dan lengkap dari vietnam ini, Harga Model PCX terbaru masih sama dengan produk sebelumnya (CBU thailand) yakni Rp37,9 juta, bisa di pesan selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2014 cukup DP Rp 1 juta saja.
All New Honda PXC 2All New Honda PXC 1
Tampilan All New Honda PXC yang lebih segar ditambah lagi sederet fitur unggulan yang dimiliki membuat kepercayaan diri. Ubahan paling jelas adalah lampu yang telah mengaplikasi LED pada semua lampu baik headlight, sein, foglamp, dan lampu belakang. Selain itu model baru ini juga telah mengadopsi lampu hazard.
All New Honda PCX kini dilengkapi power charger untuk pengisian baterai ponsel yang ditempatkan di rak depan. Desain panel indikator juga menyatu dengan bodi dimana telah tersemat jam digital di dalamnya.
bagasinya juga dilengkapi seat stopper yang berfungsi menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh. fitur canggih Answer Back System juga disematkan untuk mempermudah pengendara mencari motor di lokasi parkir.

Di sektor dapur pacu (mesin) tidak berubah, PCX tetap dipersenjatai mesin 150 cc dengan eSP (Enhanced Smart Power), SOHC, PGMFI bertenaga 153 cc dengan torsi 9,9 kW.

Iklan

18 pemikiran pada “Hladalah.. Ditawarin dengan DP inden Rp 1 juta , Ternyata Stok All New Honda PCX lagi Kosong

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s