Generasi terbaru Yamaha Byson Injeksi, Kini lebih Jinak!

Beberapa jam yang lalu, Yamaha meluncurkan FZ-S FI V2.0 alias Byson injeksi, di India
Dari segi desain, tampilan baru Byson Injeksi ini nyaris tak berbeda dengan konsep(prototipe) yang dipamerkan sebelumnya. Beberapa penyegaran terlihat pada beberapa bagian, antara lain headlamp, desain shourd, jok yang sudah terpisah (split seat), lampu belakang, dudukan plat nomor belakang, cover knalpot, bagian handel belakang, spatbor ban belakang dan ada sentuhan penyegaran warna-warna dan striping baru.
Yamaha Byson injeksi
Ubahan paling signifikan yang ditawarkan Yamaha pada generasi terbaru Byson ini berbeda dengan di Indonesia yang selalu mendengungkan teknologi YMJET FI, Dengan teknologi injeksi BlueCore, yamaha mengklaim berhasil meningkatkan level efisiensi konsumsi bahan bakar dan mengurangi tenaga mubazir berkat sistem injeksi.
Yamaha FZ-S FI V2.0
Yamaha India juga membekali Byson terbaru ini dengan mesin baru berkapasitas 149 cc, ini berarti lebih kecil dari versi sebelumnya 153 cc dengan power 14 PS dan 13,6 Nm. Dengan ubahan kapasitas silinder yang lebih kecil, otomatis tenaga yang dihasilkan juga berkurang dan lebih jinak karna powernya juga berubah cukup signifikan menjadi 13,1 PS dan torsi 12,8 Nm.

#salam_kebo_item

Iklan

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s