Honda New PCX 150 launching bulan Juli 2014

Kalau tidak ada perubahan jadwal, Honda New PCX 150 akan segera mengaspal bulan depan (juli 2014). Tak banyak berubah pada sektor teknisnya, mesin satu silinder 150 cc dengan fitur teknologi terkini seperti idling stop system, ACG starter dan fuel injection PGM-FI.
New PCX 150 2014
Honda New PCX 150 yg masih impor dari thailand ini, secara kasat mata desainnya masih mirip desain yang lama, tapi kalo diperhatikan memang ada perubahan pada sektor lampu depan, ciri khasnya sedikit berubah ya..

Disinyalir lokasi launchingnya di PRJ nih, kepingin?? :mrgreen:

Iklan

13 tanggapan untuk “Honda New PCX 150 launching bulan Juli 2014”

  1. Mudah2an deh coz udh Inden waktu hari ke PRJ Buka,Mdh2an lg ane dpt gelombang Pengiriman pertama or kedua..Amin 🙂

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s