Info mudik bareng Yamaha 2014

Dari tahun ke tahun pemudik yang menggunakan sepeda motor jumlahnya terus meningkat, selain ngirit ongkos transportasi, kehabisan tiket jadi alasan utamanya.
Selain instansi pemerintah, sejumlah perusahaan pun ikut berpromosi dengan menggelar acara mudik bareng. walaupun gak sebanding dengan jumlah pemudik, tapi lumayan mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor.
Info mudik bareng Yamaha 2014
Nah, Yamaha sebagai pabrikan roda 2 terbesar kedua diindonesia juga menggelar mudik bersama 1000 konsumen setianya. Mudik bareng ini nantinya diangkut menggunakan 20 bus pariwisata AC. Sedangkan motornya nanti akan diangkut menggunakan truk
Info mudik bareng Yamaha 2014
Pendaftaran mengikuti program ini caranya cukup mudah. Pemilik motor Yamaha tinggal mendaftarkan diri dengan menyerahkan fotocopy STNK (Bagi yang membawa balita harus melampirkan akta lahir)

Dikenakan biaya berapa? Biayanya Rp50 ribu per orang, (dapat makan sahur, buka puasa, kaos) jika beruntung akan mendapatkan hadiah doorprize menarik 😀

Pendaftaran dibuka dealer resmi Yamaha yang tersebar di lima wilayah Jakarta, mulai 7 Juni sampai 12 Juli 2014 (siapa cepat, dia dapat)

Pemberangkatan mudik bareng ini akan dilakukan 25 Juli 2014 pukul 6 pagi di halaman parkir pabrik YAMAHA JL. DR KRT Radjiman Widyodiningrat
Pulo Gadung , Jakarta Timur.

Syarat dan ketentuan :
– Rute yang dituju dalam program ini adalah Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.
-Mudik bareng Yamaha ini satu STNK maksimal berlaku untuk empat orang (tidak membawa sepeda motor), jika pemudik yang menggunakan motor, hanya diperbolehkan 2 orang saja.

*Sumber info : tetangga sebelah 😛

Iklan

15 thoughts on “Info mudik bareng Yamaha 2014”

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s