TVS Max Semi Trail 125 cc cuma 12 jutaan, mau??

Beberapa jam yang lalu, di arena Pekan Raya Jakarta. PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meluncurkan motor model baru, TVS Max dan TVS Max Semi Trail, walaupun desainnya berbeda, spesifikasi mesin keduanya menggunakan dapur pacu sama, yaitu mesin tegak berkapasitas 125 cc, Yang menarik perhatian pengunjung dari motor India rakitan pabrik karawang ini adalah versi semi trailnya, desain yang anti mainstream (ground clearance lebih tinggi 2 inci, menggunakan ban โ€œtahuโ€ dengan pelek jari-jari, dan spakbor depan bergaya trail), dengan power 8,10 kW pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak 10.8 Nm pada 5.500 rpm, shockbreaker ganda kayaknya lumayan stabil nih untuk touring keluar kota yang sering melintasi jalanan keriting :mrgreen:
TVS Max Semi Trail
Bicara tentang mesin, engine motor ini masih pake sistem karbu (mesin masih import utuh dari India). Konsumsi bahan bakar motor ini lumayan irit bro, menurut klaim pabrikan TVS Max Semi Trail sanggup menempuh 53 km ditiap liternya.

O..iya TVS Max Semi Trail ini bisa ditebus langsung tanpa indent dan tanpa upping price, cukup anda bayar Rp 12,9 juta saja, waow.. cuma seharga motor bebek, mau?? ๐Ÿ˜€

Iklan

11 pemikiran pada “TVS Max Semi Trail 125 cc cuma 12 jutaan, mau??

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s