Operasi Helm Butut, diganti yang Kinclong GRATIS, mau??

Puluhan pengendara sepeda motor yang mermakai Helm Butut mendapatkan helm gratis dari Operasi Simpatik Satuan Lalu-lintas Polres Purbalingga.
Kok bisa?? ya bisa gan, dalam operasi yang digelar hingga 8 juni ini, bertujuan menggugah kesadaran masyarakat dalam mendukung program tertib berlalulintas untuk kelancaran dan menekan angka kecelakaan.
Helm Butut Diganti Yang Kinclong
Dalam operasi ini tidak satupun pengguna jalan yang dikenai tilang, bahkan pengendara sepeda motor yang terlihat memakai helm yang tidak memenuhi standar dihentikan dan diberi helm cuma-cuma alias gratis. Selain mengerahkan puluhan anggota satlantas, kegiatan ini dibantu 3 SPG cantik yang bertugas membagikan bunga kepada semua pengendara yang lewat. benar-benar bikin simpatik 🙂
SPG helm gratis
Selain membagikan Helm standar. Polisi juga menyediakan helm ukuran anak-anak juga loh.. jadi para bocah yang membonceng orang tuanya akan merasa aman dijalan.

O..iya bagi anda yang masih punya helm butut dan kepingin dapet helm gratis, silahkan melewati 3 titik operasi simpatik ini,
1. Perempatan lampu merah Jalan Soedirman,
2. Jalan Ahmad Yani
3. Perempatan lampu merah Karangsetul Purbalingga.

*Jangan lupa setelah daper Helm gratis, Photo Selfie dulu yah.. :mrgreen:

25 respons untuk ‘Operasi Helm Butut, diganti yang Kinclong GRATIS, mau??’

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.