Keindahan alam dari puncak Watu Geong Purbalingga

Keindahan alam yang luar biasa dapat kita lihat dari puncak Gunung Korakan(580 mdpl). Lokasinya berada sebelah selatan desa Gunungwuled Kecamatan Rembang, PURBALINGGA.

Saat cuaca cerah, dari puncak batu ini kita bisa melihat wilayah rembang dan sekitarnya, bahkan waduk Jendral Soedirman yang berada di Mrican, Banjarnegara pun bisa terlihat.Pesona Watu Geong PurbalinggaBagi masyarakat dusun Sirebut dan sekitarnya, suasana di Watu Geong ibarat candu. Mereka tidak bosan untuk bersantai di sana, menikmati semilir angin dan melepas pemandangan ke alam bebas.

Disepanjang jalan menuju puncak, hamparan Bunga Pacar Air yang tumbuh di sana-sini serta adanya beberapa mata air di pinggir jalan menambah keasrian, Bagi anda yang suka berpetualang, nggak akan sia-sia deh ngebolang kesini.#Promosi

O..iya, jalan menuju Watu Geong hanya berupa jalan setapak dan sebagian penuh semak belukar. Jadi, lokasi eksotis ini hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki kurang lebih 30–40 menit dari Desa Gunungwuled, Rembang.

*NB : Bagi anda yang ingin berpetualang menikmati indahnya sunset dari sini, dianjurkan pada awal musim kemarau ya, soalnya kabutnya lumayan tebal saat musim hujan.

Iklan

10 pemikiran pada “Keindahan alam dari puncak Watu Geong Purbalingga

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s